Sign In

Thai Street

3 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai StreetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Nggak Menguras Kantong
Kalau yang ini khusus untuk kamu penggila Thai Tea nih! Khusus pembayaran menggunakan GO-PAY, kamu bisa nikmatin kesegaran Thai Ice Milk Tea seharga Rp 10 ribu aja! Promo ini hanya berlaku menggunakan GO-PAY (1 orang 1 akun) yang berlaku sampai tanggal 31 May 2019. Buruan, mumpung promonya masih panjang!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bikin Nagih! 5 Menu Cumi Ala Restoran Thailand di Jakarta yang Super Lezat
Thai Street memiliki ragam menu cumi-cumi yang menggugah selera, seperti Squid with Chilli Rock Salted, Grilled Squid with Soy Sauce, dan Squid with Lemon Sauce. Tak berhenti sampai di situ, spesialis hidangan Thailand yang memiliki sembilan outlet di Jakarta ini juga menjajakan sajian cumi goreng mantap, di antaranya Squid with Salted Egg Yolk dan Deep Fried Crispy Battered Squid. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 60 ribuan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Pad Thai yang Bikin Kamu Ingin Terbang Ke Thailand
Ngidam makanan khas Thailand tapi nggak punya banyak duit? Nggak perlu pusing, langsung aja melipir ke sini. Dan kalau udah ke sini, nggak boleh ketinggalan buat nyicipin menu pad thai-nya. Ada banyak banget pilihan topping pad thai-nya yang bisa kamu cicipi di sini, seperti seafood, beef, hingga ayam.

Featured in articlesSee all articles >

6 Pad Thai yang Enak Di-Delivery Buat yang Kangen Bangkok8 Promo Makan Puas yang Nggak Menguras KantongBikin Nagih! 5 Menu Cumi Ala Restoran Thailand di Jakarta yang Super Lezat

Featured in guidesSee all guides >