Sign In

The Amerikana

5 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The AmerikanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat untuk Sunday Brunch di Jakarta
Lanjut ke daerah Pantai Indah Kapuk ada The Amerikana. Notorious B.I.G Breakfast seharga 70k ini berisi grilled pork ham, pork sausage, double sunny side up eggs, hash brown dan toasted bread. Atau kamu bisa memesan The French Toast Breakfast dengan harga 55k. Perpaduan maple syrup yang manis dengan daging ham yang asin, ternyata enak banget!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Dear Amerika, Ah...Terserah dengan Pemilumu!
Di The Amerikana ada banyak menu a la Amerika yang enak-enak itu. Apalagi ribs-nya. Dagingnya empuk dan sausnya meresap ke dalam daging. Terus, saus di ribs-nya tuh rasanya otentik banget. Duh... makasih banget Amerika(na)!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin!
Nah ini dia sport bar paling baru yang ada di Jakarta. Interiornyanya aja udah keren banget karena di dalamnya ada pajangan jersey dan bentuk ruangannya kaya ada loker-loker di ruang ganti para atlet. Makanan di sini kebanyakan makanan westren kaya The French Toast Breakfast ( Rp 55.000) atai Notorious B.I.G Breakfast (Rp 70.000) yang bakal bikin kamu kenyang!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Restoran Ter-BARU Yang Harus Kamu Coba Di Bulan NOVEMBER!
Lagi bingung nyari sports bar yang seru buat nonton bola sama temen-temen? Congrats, lo udah ketemu satu nih yang keren banget. Suasana tempat ini rame dan pas banget buat nongkrong pas weekend. Oh iya, Grilled Chicken Spinach nya mesti banget dicobain.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat untuk Sunday Brunch di JakartaDear Amerika, Ah...Terserah dengan Pemilumu!6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin!

Featured in guidesSee all guides >