Sign In

The Awan Lounge

16 Reviews
Tanah Abang100rb - 200rb
Hours 17:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Awan LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.7
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Fine Dining Guide: 7 Restoran yang Hadirkan View Cantik Jakarta
Tak kalah menarik dengan restoran berkonsep rooftop lainnya, Awan Lounge memberikan pemandangan skyline Jakarta dengan pilihan menu cocktail spesial. Suasana restorannya yang nyaman dan adem, cocok banget buat kamu yang butuh relaksasi selepas bekerja. Sesi bersantaimu menikmati senja di sini akan terasa nikmat dengan ditemani Chicken Katsu Burger dan sebotol bir.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Roftoop Untuk Menikmati Kerennya Senja di Tengah Kota Jakarta
Walau stuck di Jakarta, bukan berarti kamu nggak bisa santai sekaligus bersenang-senang. Coba mampir ke The Awan Lounge yang berada di Kosenda Hotel untuk menikmati suasana sore di Jakarta yang cantik sambil ngobrol dan minum cocktail mereka.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Lounge di Atas Awan yang Bikin Anganmu Melayang
Berlokasi di jantung kota Jakarta, tepatnya di Kosenda Hotel dan didesain ala 1950-an, kamu bisa nongkrong di Awan Lounge yang menawarkan pemandangan skyline Jakarta dengan menu cocktail spesial. Tentunya spot yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk santai menikmati keindahan kerlap-kerlip ibu kota.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Buat Mutusin Pacar
Tempat dengan suasananya yang syahdu dan beratmosfer tenang bisa jadi ruang untuk membuat sesi obrolan dengan calon mantanmu akan lebih "adem". Kamu dan si dia pun bisa lebih berpikir dengan kepala dingin. Selain diselimuti suasana yang bikin relaks, aneka camilan dan minumannya bisa kamu pilih untuk teman diskusi untuk memecahkan masalah asmaramu. Pilihannya ada aneka tapas, dessert, juga varian koktail dan bir. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran untuk Nonton Pesta Kembang Api Tahun Baru di Jakarta!
Masih tidak begitu jauh dari tempat tadi, coba juga kamu langkahkan kaki ke Kosenda Hotel. Di sana, ada area rooftop dengan nama The Awan Lounge yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Sambil ditemani beberapa gelas alkohol atau koktail khas mereka, keseruanmu bersama teman menikmati kembang api pasti jadi maksimal!  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Neng, Yuk Kulineran di Tanah Abang!
Mau makan sambil nongkrong yang fancy? Kamu bisa meluncur ke The Awan Lounge yang berlokasi di Kosenda Hotel Jl. Kh. Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang. Rooftop cantik yang dihiasi dedaunan bisa bikin waktu kamu di sini jadi makin memorable.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Rooftop Restaurant dengan Menu Makanan Super Enak di Jakarta
Kalau bertandang ke Kosenda Hotel, jangan lupa singgah ke tempat ini. Suasananya nyaman banget buat menghabiskan malam atau seru-seruan bareng teman. Mau minum beberapa gelas alkohol ataupun makan kenyang juga oke. Salah satu menu yang wajib dipesan yaitu pasta spaghetti ini. Cocok banget buat jadi teman nge-beer!
Iwen Boreg
0 photos
0 reviews
horor..
tempatnya okeh..krn wktu itu cuaca sdkit mndung jd panas sih tdk ya.. cuman horor krn waktu kmrn kita datang smpat ad insiden mobil ngk boleh keluar dr parkiran krn ad org2 yg katanya preman ntah drmn menutup jalan smpai keinginan mrka terpenuhi... so far makanannya lumayan..
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Untuk konsepnya sih bagus dan seru, tapi sumpah gerah banget. jadi kalo disini tuh pengen cepet2 pindah tempat. Disini juga sepi banget ato memang pada kabur tamunya karna gerah dan panas. hihihihii

Featured in articlesSee all articles >

Fine Dining Guide: 7 Restoran yang Hadirkan View Cantik Jakarta7 Spot Ngebir Seru Bareng Sahabat di Jakarta Pusat7 Spot Kuliner Lezat di Thamrin Buat Makan Siang Bareng Rekan Kerja

Featured in guidesSee all guides >