Sign In

The Caffeine Dispensary

52 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Caffeine DispensarySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
57 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mencari Inspirasi di 7 Coffee Shop di Kelapa Gading
Mau kerja tapi ngantuk dan tidak ada inspirasi dengan mudah dapat dihilangkan dengan kopi yang ada di The Caffeine Dispensary nih. Buka dari pukul 11 siang hingga 9 malam menjadikan tempat ini cocok sekali untuk jadi tempat kerja yang bisa memberikan kenyamanan sejenak.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Minuman Cokelat yang Minta Diteguk Sekarang Juga!
Minuman cokelat hangat emang paling pas kalo dipadukan dengan marshmallow ya? Manisnya marshmallow bakalan bikin cokelat kamu makin nikmat diseruput pelan-pelan dan kamu bisa gigit marshmallownya juga sekalian.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Croissant yang Bisa Jadi Pilihan Camilan Minggu Ini
Nah ini dia croissant asin lain dari The Caffeine Dispensary. Daging ham dan sayuran yang ada di croissant ini bisa sebagai camilan atau malah pengganjal lapar disaat kamu belum mau makan makanan berat seperti nasi atau yang lainnya. Must try!
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Hitz Menurut Para Blogger
Buat kamu yang lagi ada di daerah Kelapa Gading, bisa nih nyobain salah satu coffee shop yang di share akun Instagram @jajanbeken. Denger-denger tempat ini selalu rame sama pengunjung yang datang. Tempatnya luas dan cocok banget nih buat kalian yang mau meeting sama klien karena ambience yang mendukung.    
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mau Ngopi di Kelapa Gading? Ini 7 Kedai Kopinya!
Dan yang terakhir ada The Caffeine Dispensary. Berlokasi di Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok O1 No. 16, Kelapa Gading. Dari jam 11 siang sampai jam 9 malam kamu bisa puas nongkrong di sini dengan berbagai sajian kopi yang sensasinya bisa bikin melek seharian.

Featured in articlesSee all articles >

Mencari Inspirasi di 7 Coffee Shop di Kelapa Gading7 Minuman Cokelat yang Minta Diteguk Sekarang Juga!8 Croissant yang Bisa Jadi Pilihan Camilan Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >