Sign In

The Coffee Bean & Tea Leaf

4 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Coffee Bean & Tea LeafSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Promo Makan Mantap untuk Nonton Piala Dunia
Demam bola khususnya Piala Dunia memang tidak bisa dibendung. Sampai-sampai banyak yang mencari merchandise dan pernak-pernik agar suasana Piala Dunia 2018 semakin terasa. Tapi, kamu nggak usah bingung karena di The Coffee Bean & Tea Leaf, kamu bisa dapetin merchandise menarik dengan membeli Package 1 seharga Rp 150 rb dan Package 2 seharga Rp 350 ribu. Masing-masingnya sudah termasuk makanan dan minuman yang enak buat jadi teman nobarmu kali ini lho!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Promo Makan Hemat yang Nggak Menguras THR-mu
Kamu suka nogkrong di The Coffee Bean & Tea Leaf? Kalau gitu beruntung banget nih! Karena masih ada Ramadan Special Package yang berisi All Day Dining + Cake + Coffee atau Tea hanya seharga Rp 55 ribu nett! Promo ini bisa kamu nikmati di seluruh outlet The Coffee Bean & Tea Leaf kecuali Bandara hingga 24 Juni 2018 ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan yang Bikin Perut Bahagia Saat Berbuka
Sebelum bulan puasa, siapa nih yang suka nongkrong di The Coffee Bean? Kamu ternyata juga bisa lho, nongkrong di sini untuk buka puasa bareng teman dan orang terdekat. Karena ada The Coffee Bean Tea Leaf Ramadhan Special Packages yang berisi All Day Dining + Cake + Coffee/Tea hanya seharga IDR 55.000 nett! Wah, harus dimanfaatkan nih, khususnya di tanggal tua! Promo ini berlaku di semua outlet The Coffee Bean Tea Leaf kecuali Bandara hingga 24 Juni 2018.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Cake ala Kedai Kopi yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Selain Starbucks, The Coffee Bean and Tea Leaf juga merupakan kedai kopi ternama yang tak pernah sepi pengunjung. Bila sedang bertandang ke sini, jangan lupa untuk menjajal kenikmatan menu cake mereka yang bernama Dark Chocolate Cheesecake. Rasa manis cokelat yang berkolaborasi dengan legitnya keju jelas akan menciptakan kebahagiaan di dalam hatimu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Promo Makan Mantap untuk Nonton Piala Dunia 5 Promo Makan Hemat yang Nggak Menguras THR-mu8 Promo Ramadan yang Bikin Perut Bahagia Saat Berbuka

Featured in guidesSee all guides >