Sign In

The Container Grill

36 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Container GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Buat Buka Puasa dan Nongkrong di Serpong
The Container Grill yang ada di seberang Summarecon Mall Serpong ini enak banget buat kamu jadiin tempat buka bersama. Tempatnya yang unik karena berbentuk container ini nyaman banget buat kamu yang pengen ngobrol lama-lama sama temen-temen kamu.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Pilihan Tempat Nongkrong di Tangerang
Kalau kamu main ke kawasan Serpong dan ngeliat box kontainer merah di atas gedung, jangan kaget. Itu cuma hasil dari kenekatan The Container Grill dalam mengonsep tempatnya. Terletak di lantai dua sebuah bangunan dekat UMN, bar dan resto ini emang nyentrik banget. Kamu bisa ambil tempat di dalam box kontainer yang ada atau di sekitarannya, dua-duanya sama-sama nyaman. Nuansa merah yang ada di The Container Grill bisa banget untuk ngebuat nongkrong kamu lebih segar dan asik. Kamu bisa pesan berbagai jenis steak dengan pork atau daging sapi, semua menunya enak.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Paling Asyik di Serpong
Pingin sesuatu yang beda dari biasanya? Nih mampir aja ke tempat yang punya interior nggak biasa bernama The Container Grill.
Diane Gondokusumo
0 photos
0 reviews
Love it!
Love everything abt this restaurant! The TCG Nachos, the Cheesy Burger Dip, and the juicy steaks! All at a reasonable price! And they sell drinks from cuppa Coffee!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Buat Buka Puasa dan Nongkrong di SerpongPilihan Tempat Nongkrong di Tangerang7 Tempat Makan Paling Asyik di Serpong

Featured in guidesSee all guides >