Sign In

The Cortado

45 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The CortadoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
44 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Nyaman di Sekitar Binus yang Asik Buat Nugas
Spot ngopi yang interiornya didominasi oleh kayu ini memang nyaman untuk ngerjain tugas. Menu makanannya cukup lengkap mulai dari main course sampai dengan dessert. Menu andalan di sini adalah pasta Aglio Olio (Rp 30 ribu), Cortado BBQ Ribs (Rp 75 ribu), dan Double Burger dengan melting cheese (Rp 48 ribu). Untuk kopi, kamu mesti banget pesan Scothchino (Rp 35 ribu) yang menjadi kopi andalan di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Geprek Ala Restoran dan Kafe yang Rasanya Jempolan
Di samping hidangan Western, The Cortado turut menyajikan menu makanan Nusantara, seperti ayam geprek. Tak hanya menawan dengan limpahan sambal, hidangan yang dibanderol harga Rp30.000 ini juga kian menggugah selera berkat lelehan keju mozzarella.
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Hidden Gem Dekat Binus
Sekilas dari luar gak bakalan nyangka kalau tempatnya luas karena mesti masuk keatas dulu naik tangga. Plus: 1. Tempatnya gede. Ada 2 area untuk smoking & non-smoking 2. Areanya bersih dan banyak tempat duduk. 3. ACnya dingin 4. Wifinya kenceng 5. Menu pilihannya banyak 6. Harga makanan sesuai kantong pelajar Minus: 1. Gak banyak area untuk ngecharge 2. Untuk parkir mobil mesti di sebrang, titip kunci mobil di petugas dan bayar 15rb.
Sifa Fauziah
0 photos
0 reviews
One of my favorite coffee shop
Lokasinya deket kampus, dipinggir jalan, walau agak tersembunyi karena logonya kurang stand out. Yang the best itu harganya sesuai kantong mahasiswa dengan rasa yang enak. Favorit gue disini adalah churros dan cappuccino nya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong Cantik di Kawasan Binus University
Bagi kamu yang bermukim di kawasan Binus University tentu sudah tak asing lagi dengan keberadaan Cortado. Menyajikan suasana kekinian serta menu makanan yang digemari anak muda, tempat yang berlokasi di Jalan K. H. Syahdan ini sangat cocok untuk kamu jadikan spot nongkrong asyik bersama teman-teman guna melepas penat. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngopi Nyaman di Sekitar Binus yang Asik Buat Nugas5 Menu Geprek Ala Restoran dan Kafe yang Rasanya Jempolan7 Spot Nongkrong Cantik di Kawasan Binus University

Featured in guidesSee all guides >