Sign In

The Goods Cafe

3 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Goods CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Kolaborasi unik
Ada yang udah cobain minuman kolaborasi thegoodscafe ? .yang berkolaborasi dengan menciptakan rasa tradisional Indonesia yang dikombinasikan dengan boba menjadi minuman yang kekinian dan menarik serta rasanya enak . Ketiga menu ini menggunakan coconut milk cream mousse yang rasanya wangi dan minumannya jadi gurih tapi tetap segar , ditambah boba yang kenyal-kenyal serta manisnya pas , asiknya semuanya menggunakan bahan alami . Yuk langsung aja di cobain hanya ada di The Goods Cafe kemang village , ini recomended banget karena sebuah inovasi minuman kekinian yang tidak melupakan ciri khas tradisional Indonesia . 📸 : Wedang Jahe Brown Sugar Boba (rasa jahenya berasa dan enak serta seger banget ditenggorokan , dijamin ketagihan ) X Klepon Brown Sugar Boba (rasanya yang bener-bener unik, rasa pandannya yang berasa banget, bikin terasa seperti kita sedang minum klepon , recomended banget.) X Kacang Hijau Brown Sugar Boba (campuran dari kacang hijau dan sedikit ketan hitam . Buat aku Yang ngak suka manis , ini kemanisan tapi seger) X Cheese Burger Springrolls (Lumpia yang diisi dengan daging sapi giling, keju leleh, dan disajikan dengan Mayo buatan goods cafe. Garing tapi tidak berminyak , perpanjang Yang pas) X Putu Lamington (Klepon Cake) 💸 Overall Collaboration Drink : 43K || Starters : 50K-75K || Cakes : 40K-45K . 🕐 : 10.00-22.00 || 📍 The Goods Cafe ; Kemang Village LG , Kemang , Jakarta Selatan , Jakarta .
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Hits di Jakarta yang Punya French Toast Mantap
Nggak mau kalah, restoran andalan anak muda yang satu ini pun puna French Toast yang nggak kalah enaknya. Coba deh pesan Banana Crunch French Toast with Vanilla Syrup. French toast-nya bertekstur garing, namun roti dalamnya tetap lembut. Makin enak saat kamu menuangkan sirup vanilla-nya. Hmm, yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Nyaman Buat Meeting Sambil Makan di Kemang Village
Cafe yang satu ini memang sudah terkenal dengan hidangan makanannya yang super komplit. Kamu bisa memilih makanan berat, dessert, hingga camilan. Untuk kamu yang suka green tea, jangan lupa cobain waffle homemade greentea yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Waffle-nya yang lembut dan manis bisa jadi booster untuk meeting kamu. Kalau kamu mau makan kenyang, banyak pilihannya mulai dari soup, salad, sandwich, burger, dan masih banyak lagi.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Hits di Jakarta yang Punya French Toast Mantap5 Spot Nyaman Buat Meeting Sambil Makan di Kemang Village

Featured in guidesSee all guides >