Sign In

Toko Kopi Tuku

4 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toko Kopi TukuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Paling Murah, Rasanya Pas
Kayaknya Ruci's Joint di dominasi oleh pecinta Tuku. Entah kenapa di semua meja pasti pesan Tuku. Yap! Ini adalah kopi termurah yang pernah gue coba, walaupun sesimpel itu, "Es Kopi Susu Tetangga" (18k). Beda sama yang di Cipete, disini lo bisa berlama-lama duduk sambil ngobrol plus ditemenin es kopi susu. Tempatnya rame, cukup cozy, tapi untuk wifinya suka bermasalah. But it is just talking about the place, but for the taste, it's one of the best! Gak heran yang di Cipete rame banget dan sold out di waktu yang gabisa diprediksi. A must try!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Yang Bisa Bikin Kamu Hits di Media Sosial
Setiap membuka sosial media pasti kamu melihat kemasan kopi yang satu ini. Ya, Kopi Tuku memang sedang hits dan amat populer walaupun hanya disajikan didalam gelas plastik yang bersahaja. Rasa dari kopi susu tetangga mereka yang nikmat dan harga yang terjangkau ini bisa bikin kamu sukses dapet banyak likes.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu
Salah satu spot nyaman di Senopati ada di Ruci's Joint. Selain bisa menikmati Peppermint Mocha & Caramel Macchiato dari gerai Toko Kopi Tuku, kamu juga bisa  mencicipi menu Tahu Schotel Goreng. Harga kopinya juga nggak lebih dari Rp 34.000 per gelasnya. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngopi Yang Bisa Bikin Kamu Hits di Media SosialNongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu

Featured in guidesSee all guides >