Sign In

Tori Ichi

12 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tori IchiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kulineran Lezat di Mall Taman Anggrek untuk Menghabiskan Long Weekend
Ini merupakan jaringan gerai makanan yang khusus menyajikan beragam jajanan favorit masyarakat Jepang. Ragam jenis jajanan yang jadi favorit konsumen di sini adalah yaki atau sate Jepang, yang jumlahnya belasan varian. Beberapa varian yaki yang wajib kamu coba adalah Chicken Ball, Beef Enoki, Chicken Skin, dan Fish Tofu. Menariknya, ada satu jenis menu unik yang sulit ditemukan di tempat lain, yakni Chicken Skins Set, di mana terdiri dari pilihan Nasi Hangat atau Nasi Goreng yang disantap bersama kulit ayam goreng dan saus spesial.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Gyudon di Bawah 50 Ribu Biar Nongkrong Makin Seru
Budget sebesar Rp 30.000-an juga sudah bisa membuatmu menyantap sajian gyudon di Tori-Ichi Japanese Street Yakitori. Apabila semangkuk gyudon terasa belum cukup memuaskan, kamu bisa memesan ragam varian sate khas Jepang yang bisa menambah nikmat sensasi makanmu.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Rice Bowl Yakitori
Restoran spesialis Japanese Yakitori ini punya tempat yang ngga terlalu luas tp cukup nyaman. Dekorasinya didominasi ornamen kayu dan mainan kayu khas Jepang. Menu yg ak order di sini Tori-Set 4 (Rp 50k), isinya nasi dengan Chicken Pepper, Chicken Ball dan Salmon Ball. Rasa saus-nya dominan manis. Agak kemanisan sih buat ak. Tekstur baso-nya kenyal dan kematangan yang pas. Overall it's just standard rice bowl served with assorted yakitori.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Sate Sate Basis Ayam
IG: Foodioz Ada pilihan baru buat nikmatin yakitori. Disini hampir dominan semuanya berbasis ayam tapi ada juga ikan dan sapi. Setauku tempatnya masi baru di mall ini. Tersedia beberapa yakitori yang sudah ready di etalase depan. Tapi kita juga bisa memesan menu lain sesuai order. Setiap menu satu paket nasi dengan tiga tusuk yakitori yang berbeda. Dominan bumbu yang terasa gurih asin dan bisa dibilang tidak menakjubkan tapi cukup enak. Menurutku ini konsepnya Jepang namun tidak autentik. Lebih ke asian fusion berbasis Jepang. Tempatnya pun seperti kebanyakan restoran Jepang yang menggunakan konsep wooden dengan warna terang. Harga yang ditawarkan tidak murah tapi jika dipikir di dalam mall maka bisa dikatakan standar.
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Bagi para penikmat sate, restaurant ini sangatlah tepat karena di restaurant ini kita dapat menemukan berbagai macam sate mulai dari sosis, baso, daging ayam, daging sapi, dll... Hanya saja bagi saya porsi lauknya jauh lebih banyak dibandingkan nasinya sehingga saya memutuskan untuk membeli semangkuk nasi lagi... Hehe... Saya pun sangat suka dengan suasana restaurant ini yang nyaman tentunya dan pelayanannya pun memuaskan bagi saya... ^^

Featured in articlesSee all articles >

6 Sate Kulit Ayam di Jakarta yang Bikin Nagih Mulu6 Gyudon di Bawah 50 Ribu Biar Nongkrong Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >