Sign In

Tori Ya

4 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tori YaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sate Kulit Ayam Mantap di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Kalau di restoran satu ini, kamu bisa menikmati berbagai macam sate-satean khas Jepang atau yang biasa disebut yakitori. Pastinya, kamu juga bisa menikmati Sate Kulit (Kawa) di sini. Teksturnya yang renyah dengan rasanya yang gurih benar-benar bakalan bikin ketagihan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Pizza Lezat yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan
Tori Ya nggak cuma ahli menyajikan yakitori atau donburi, tapi juga pizza super enak. Cheese and Honey Pizza di Tori Ya itu booming banget. Saat melahap pizza ini, kamu bisa merasakan sensasi asin dan manis bersamaan. Hal tersebut terjadi karena cheese pizza ini disajikan dengan honey dip yang siap disiram ke atas pizza untuk menimbulkan rasa manis. Cocok banget buat jadi hidangan pembuka sebelum memuaskan perut dengan makanan Jepang andalan Tori Ya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Yakitori yang Bisa Bikin Lidah Menari
Ada banyak pilihan menu yakitori yang bisa kamu pesan di sini, salah satu yang jempolan adalah chicken cheese, sate daging ayam yang tender dan juicy dengan topping melted cheese di atasnya. Selain menu yakitori-nya, kamu juga bisa memesan gyutan don-nya yang juga menjadi menu andalan di sini. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari
Tori Ya memang di kenal restoran Jepang dengan rasa yang otentik. Nggak ketinggalan nih menu donburinya. Meski ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal dengan harga donburi kebanyakan yaitu berkisar Rp 68 ribu hingga Rp 188 ribu, tapi untuk segi rasa nggak perlu diragukan. Kamu bakalan ketagihan sih! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Kulit Ayam Mantap di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan 6 Sate Kulit Ayam di Jakarta yang Bikin Nagih Mulu7 Pizza Lezat yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >