Sign In

Tous Les Jours

12 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tous Les JoursSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bread Shop Ternama di Jakarta dengan Roti Andalannya, Mana Favoritmu?
Pecinta Tous Les Jours, mana suaranya? Toko roti yang justru berasal dari Korea ini sukses menarik perhatian banyak orang dengan varian roti berbahan dasar sehatnya. Meskipun begitu, kreasi dan tampilannya tetap berhasil manjain lidah. Salah satu yang ternama dan banyak dibeli orang adalah Chocolate Ganache Danish. Sudah coba?
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Berburu Kue di Toko-Toko Kue Terjangkau di Jakarta
Tous Le Jours juga nggak kalah terkenal dari toko kue lainnya. Di sini ada bermacam-macam roti dan kue yang enak banget untuk dinikmati sore hari ditemani segelas kopi atau teh. Cobain deh Choco Ganache-nya Tous Les Jours yang yummy banget di mulut.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Plain & Unique Croissant di Jakarta, Kamu Pilih yang Mana?
Walaupun Tous Les Jours ini adalah bakery franchise dari Korea Selatan, tapi kelezatan rasa roti mereka gak kalah dengan roti-roti asal Perancis loh. Tous Les Jours sendiri punya arti 'everyday' atau setiap hari. Mungkin asal usulnya supaya pelanggan bisa setiap hari ya menikmati roti di Tous Les Jours salah satunya their authentic plain croissant.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bread Shop Ternama di Jakarta dengan Roti Andalannya, Mana Favoritmu?Berburu Kue di Toko-Toko Kue Terjangkau di Jakarta8 Plain & Unique Croissant di Jakarta, Kamu Pilih yang Mana?

Featured in guidesSee all guides >