Sign In

Trattoria

2 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TrattoriaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang Lezat
Berlokasi di Kuningan dan Pondok Indah, Trattoria merupakan tempat yang tepat untuk lunch karena menawarkan lunch menu yang pastinya super worth it! Trattoria Set Lunch Special bisa dinikmati di weekdays, jam 11.30-15.00. Terdapat 3 set menu yang kamu bisa pilih, dengan harga masing-masing 99K, 119K, dan 199K. Beda dari masing-masing set ada di jenis main course yang bisa dipilih, semakin mahal harganya, semakin premium pilihan yang kamu bisa pilih di main course. Seluruh set menu sudah termasuk Self Service Salad Bar, Soup of the Day, 1 pilihan Main Course, dan free flow Es Teh Tawar atau Lemon Water.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta
The variety on the menu and the hospitality dari para pelayan nya patut diacungkan jempol. Tempat yang cukup nyaman dan santai karena tempat ini tidak terlalu ramai walaupun di hari-hari libur, seperti weekends. Di resto ini kamu bisa mencoba menu Ravioli Ricotta e Spinaci (99K). Hidangan Ravioli yang diisi dengan sayur bayam dan daun ricotta yang diberi bumbu gurih seperti butter dan sage sauce.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Spesial dengan Menu Pesto Istimewa di Jakarta8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang LezatUltimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >