Sign In

Tropicle

4 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TropicleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan Enak
Di daerah selatan Jakarta ada satu hangout spot yang hits banget nih, namanya Southbox. nah, di sini kamu bisa nyobain Tropicle yang menyediakan minuman-minuman ala cocktail yang bisa nyegerin kamu. Apalagi kalo kamu nongkrongnya di sore menjelang malam, pas banget emang kalo beli Tropicle.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong di Jakarta yang murah meriah
Tropicle yang ada di Southbox area ini bisa bikin kamu dan temen se-gank kamu seger banget deh! Karena mereka nyediain mocktail-mocktail yang rasanya seru banget dan yang paling penting dengan harga yang aman di kantong deh, cuma 33k-35k aja. Terus tempatnya yang punya konsep kayak foodcourt ini juga enak banget buat duduk-duduk santai.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Tenant Makanan di Southbox Yang Wajib Kamu Kunjungi
Menggunakan tema Hawaii sebagai dekorasi utama, menikmati minuman di Tropicle bisa bikin kamu ngerasa adem! Nggak heran kalo Tropicle sekarang jadi favorit banyak pengunjung yang datang ke Southbox. Yang istimewa dari Southbox adalah tempat ini banyak menggunakan nanas dalam variasi minumannya. Suasana pantainya jadi berasa banget!
Gema Mahesa
0 photos
0 reviews
Refreshing
Tropicle ini semacam tiki bar mocktail yg ada di southbox, tempatnya agak masuk ke pojok gitu.. Gue suka signature mocktail yg dijual..rasanya unik2 dan nyegerin, oke bgt sih, ditambah mugnya juga lucu2.. Pas itu nyoba white monkey.. White monkey itu basenya coconut water and milk yg dimix sama peach!

Featured in articlesSee all articles >

Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan EnakTempat Nongkrong di Jakarta yang murah meriah6 Tenant Makanan di Southbox Yang Wajib Kamu Kunjungi

Featured in guidesSee all guides >