Sign In

Tteokntalk

22 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TteokntalkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
25 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pasar Modern Bintaro yang Instagenic dan Punya Harga Miring
Buat kamu pencinta masakan korea, ada satu kedai yang menyediakan berbagai menu korea dengan harga yang terjangkau. Sebut saja menu tteokbokki, eomuk, japchae, ramyun, dan jjajangmyeon. Ada juga bulgogi toast with double cheese yang jadi menu favorit di sini. Kisaran harganya mulai dari Rp 5k hingga Rp 40k. Interiornya yang kece dan suasananya yang cozy bikin kamu betah lama-lama ngemil sambil ngobrol bareng teman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Keju Mantap di Jakarta yang Bikin Pengen Makan Melulu
Sedang bosan dengan hidangan ala Korea? Coba saja hidangan roti keju bernama Double Cheese saat bertandang ke Tteokntalk. Niscaya, satu porsi saja tak akan cukup untuk membuatmu puas!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Sandwich dengan Lelehan Keju yang Bikin Lapar Mata
Di restoran Korea ini kamu bisa merasakan menu sandwich yang dipadukan dengan cita rasa Korea, yaitu beef bulgogi sandwich. Sandwich-nya diberi isian daging beef bulgogi ala Korea dengan lelehan kejunya yang mantap. Ngelihat fotonya saja sudah berhasil bikin ngiler.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Pasar Modern Bintaro yang Instagenic dan Punya Harga Miring5 Roti Keju Mantap di Jakarta yang Bikin Pengen Makan Melulu5 Sandwich dengan Lelehan Keju yang Bikin Lapar Mata

Featured in guidesSee all guides >