Sign In

Viverri Coffee

53 Reviews
Penjaringan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Viverri CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
57 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Marshmallow yang Super Melted di Mulut
Minum kopi tanpa ditemani snack atau camilan, rasanya ada kurang! Di kedai kopi ini ada satu menu dessert yang simpel, tapi nggak pernah gagal bikin lidah kamu ketagihan menyantapnya. Seporsi baked s'mores marshmallow disajikan lengkap dengan choco chips dan crispy cheese craker. Kamu bisa pilih ukuran small seharga Rp 35k dan ukuran medium seharga Rp 45k. Marshmallow dipanggang sempurna hingga warnanya berubah jadi kecokelatan dan teksturnya jadi super melted. Menggoda banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Paling Pas Buat Seruput Kopi di Pluit
Ngehabisin waktu di kawasan Pluit, nggak perlu bingung mau ngopi di mana. Datang aja ke Viverri Coffee. Interior yang clean dan apik bikin suasana jadi nyaman buat duduk sambil ngobrol lama-lama. Sembari itu, jangan lupa juga sandingkan dengan Ice Cube Espresso. Super segar!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 S'Mores Paling Manis di Jakarta
Temen minum kopi yang paling enak emang yang manis-manis kayak S'Mores ini. Nah di Veverri Coffe ini kamu bisa minum kopi sambil ditemani S'Mores yang manis. S'Moresnya yang disajikan diatas pan panas ini dimakan dengan biskuit yang renyah. Pas banget kan buat jadi temen ngopi kamu? 
Sally Junia
0 photos
0 reviews
Dissapointed
Great coffee and tea. However, I'm not satisfied with the ambience and dessert. Viverri's s'mores dip was a huge dissapointment. Lack of chocolate, clumpy on the bottom, and undercooked. It's far from the one which featured by food bloggers.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015
Coffee shop yang satu ini memang tempatnya mini baget, tapi justru kamu bisa ngedapetin kesan yang sangat homey. Selain menawarkan suasana yang nyaman, mereka juga nawarin kopi-kopi yang enak banget! Cobain deh Ice Espresso Cube (Rp. 25.000,-), kopinya disajikan dengan es batu kopi yang dicampur dengan susu! Seru banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Marshmallow yang Super Melted di Mulut7 Tempat Paling Pas Buat Seruput Kopi di Pluit7 S'Mores Paling Manis di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >