Sign In

Volks Kaffee

36 Reviews
CipinangBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Volks KaffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan "Blusukan" Yang Bikin Ketagihan
Menikmati kopi di malam hari memang nikmat, apalagi kalau di tempat yang homey dan berasa di rumah sendiri. Nah, di Volks Kaffee kamu bisa nih merasakan nikmatnya racikan kopi dari barista mereka di malam hari. Namun untuk mencari tempatnya, bisa jadi kamu bakal sedikit bingung karena mesti menyusuri kawasan perumahan di daerah Cipinang Jaya, dan lokasinya ada di salah satu teras rumah. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu
Volks Kaffee berada di kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Cipinang. Suasana di sini bisa dibilang unik karena kita dijakan seakan-akan tengah berada di teras rumah. Di Volks Kaffee selain nyaman untuk ngobrol bareng teman-teman, di sini kamu juga bisa menulis atau sekadar membaca. Nyaman juga buat foto-foto di sudut-sudut. Menu yang ditawarkan juga terbilang terjangkau kok.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
15 Tempat Ngopi Seru di Jakarta Buat Kamu yang Butuh Suasana Baru
Mau minum kopi tapi berasa kayak lagi di rumah nenek juga bisa banget kalau kamu mampir ke Volks Kaffee yang ada di daerah Cipinang nih guys. Tempat ngopi ini lokasinya ada di dalam komplek perumahan, dan ada di teras rumah. Suasananya homey dan pasti kamu bisa lama di sini. 
Agus Widianto
0 photos
0 reviews
A Cafe with a Mission
Tagline cafe ini: Good Coffee for Everyone. Agar makin banyak yang bisa menikmati kehebatan kopi Indonesia dengan harga sangat terjangkau.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Hangout Seru dan Murah di Jakarta
Tempat nongkrong yang satu ini lokasinya ada di dalam perumahan yang terletak di Cipinang, tepatnya di Jalan Cipinang Jaya AA No B23. Buka setiap hari kecuali hari Selasa, tempat ini siap menampung kamu dan temen-temen yang mau nongkrong sampai tengah malam, lho! Kamu bisa ngobrol santai sambil ngopi cantik dan nikmatin beberapa menu cemilan yang ada di sini. Lokasi kafe yang ada di teras rumah ini bikin kamu ngerasa kayak lagi di rumah sendiri deh pokoknya. Seru kan?

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan "Blusukan" Yang Bikin Ketagihan10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu15 Tempat Ngopi Seru di Jakarta Buat Kamu yang Butuh Suasana Baru

Featured in guidesSee all guides >