Sign In

Wake Cup Coffee

4 Reviews
SlipiBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wake Cup CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Pecinta keju harus kesini!
Ga sengaja lagi cari2 makan si CL, trs liat2 menu ini menarik2 semua pasta nya. Akhirnya kita cobain makan disini. Pertama kali lihat menu lsng penasaran sama Macaroni&Cheese dan juga Grilled Chicken Pesto nya ini. Dan ternyataaaa beneran enakkk doong! Itu cheese nya ga pelit, kental, dan berasa banget keju nyaa..asli bikin ketagihan cocolin cheese nya, makaroni nya jga masaknya pas, ga terllau keras dan ga terlalu lembek. Buat grilled chicken nya juga enak, ayam nya dimasak nya pas banget dan agak pedess, jd ga eneg. Untuk garlic bread kedua nya, akan lebih enak lalo lebih garing. Terus pesen minum hazelnut dream (milk) wangi hazelnut nya berasa, pas di minum jga susu nya berasa. Tempatnya mayan comfy, kebeutulam kita duduk yg di sofa tengah. Mas nya jga ramah dan jujur jelasin makanannya. . #hungrycouplee
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hotdog Mantap yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Jakarta
Selain kopi, hotdog juga menjadi menu yang membuat nama Wake Cup Coffee tenar. Pasalnya, hotdog yang disajikan di tempat ngopi ini disajikan dengan sambal matah yang membuat kenikmatan rasanya semakin kuat.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Taro, Minuman Ungu yang Unyu
Mau yang lebih murah lagi? Di sini ada secangkir taro latte hangat dengan hanya bayar 30 ribu aja. Sambil ditemenin sama Chocolate Nut Croissant atau Almond Croissant bakal bikin hari kamu makin sempurna deh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Hotdog Mantap yang Wajib Dicoba Anak Kekinian JakartaTaro, Minuman Ungu yang Unyu

Featured in guidesSee all guides >