Sign In

Waku Waku

4 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waku WakuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian
Salah satu warung Indomie yang baru buka ini, cocok buat yang lagi nunggu gajian. Menu di sini harganya murah-murah, kamu hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari Rp 50 ribu sekali makan. Salah satu makanan yang harus kamu coba adalah Corn Dog Mie, yang harganya hanya Rp 24 ribu tapi punya rasa unik.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Murah Meriah dan Unik Buat Kamu yang Nunggu Gajian
Salah satu warung Indomie yang baru banget buka ini cocok buatmu yang lagi nunggu gajian. Di sini harganya murah-murah kamu hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari Rp 50 ribu. Makanan yang harus kamu coba Corn Dog Mie yang harganya cuma Rp 24 ribu tapi punya rasa unik.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Makanan Dengan Telur Mata Sapi Yang Bikin Lapar
Kuliner dari Jepang memang udah terkenal enak. Coba aja nih, Teriyaki Noodle dari Waku Waku.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Indomie Paling Baru dan Unik di Jakarta
Warung yang satu ini juga patut dicoba nih, selain karena tempatnya yang dekat kampus harganya pun nggak terlalu mahal. Kamu penggemar Indomie bakal suka banget nongkrong di sini. Cobain menu andalan mereka Corn Dog Mie yang bisa kamu pilih versi kering atau kuah. Indomie yang ini unik banget karena diatasnya dikasih topping corned beef yang dicampur pakai telur asin. Jadi rasa mie ini gurih, manis, dan pedas.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Murah Meriah Buat Kamu yang Telat Gajian7 Makanan Murah Meriah dan Unik Buat Kamu yang Nunggu Gajian7 Makanan Dengan Telur Mata Sapi Yang Bikin Lapar

Featured in guidesSee all guides >