Sign In

Waroeng Kopi Alun Alun Indonesia

4 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng Kopi Alun Alun IndonesiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
45 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Great Ambience but Awfull Food
Restoran ini lokasinya terletak di dalam Alun-Alun Indonesia. Jd klo dari luar tidak banyak orang tahu keberadaan restoran ini. Tempat dan suasananya nyaman, terutama dengan city view langsung dari dalam restoran. Berhubung hari Cap Go Meh, akhirnya ak order menu Lontong Cap Go Meh (Rp 65k++). Porsinya sih tergolong standard, tp rasanya mnrtku sangat hambar. Selain itu kuahnya juga berminyak. A very overprice dish but great view and ambience.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Cap Go Meh
IG: FOODIOZ Imlek telah berakhir, kembali lagi menyambut hari cap gomeh yang biasanya muncul makanan lontong cap go meh yang trend. Makanan satu ini memang tidak perna terlupakan setiap tahunnya. Nah aku coba di restoran ini yang interiormya benar2 kece dan klasik. Tempatnya di dalam dept store alun alun indonesia. Mereka spesialis di makanan Indonesia namun sayangnya lontong cap go meh nya terlalu berminyak dan cita rasa yang kurang khas serta bahan tahu yang kurang segar. Porsi cukup standar tapi dengan rasa yang ditawarkan menurutku harga 70ribuan tentunya mahal. Selain itu juga dengan konsep yang cukup eksklusif, penawaran yang diberika kurang ramah yang seharusnya menjadi gaya ramah orang Indonesia.
sarah james
0 photos
0 reviews
My go-to place for comfort food!
I've been here many times and always end up ordering the same thing. I've tried several dishes on the menu and so far they have all been good. My favourite has to be the Nasi Cobek Merah. Simply delicious!!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Coffee Shop Paling Santai Buat Baca Buku
Alun Alun Indonesia mengedepankan kultur khas Indonesia sebagai senjata andalan. Termasuk adanya kopi luwak yang dikenal di seluruh Indonesia.

Featured in articlesSee all articles >

15 Ide Restoran di Jakarta Buat Nembak Gebetan Kamu Dalam Waktu Dekat Ini6 Coffee Shop Paling Santai Buat Baca Buku

Featured in guidesSee all guides >