Sign In

Waroeng Maniac

3 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng ManiacSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Makanan Sedap Mantap Buat Penghangat di Musim Hujan
Bakmi memang cocok banget jadi cemilan pas cuaca lagi dingin-dingin seperti sekarang nih. Apalagi dengan bakmi dari Waroeng Maniac yang punya cita rasa manis gurih, dengan topping yang melimpah.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Camilan Gurih yang Mantap Disantap Pedas
Salah satu spot makan yang sering dijadikan spot nongkrong ini bikin kamu betah berlama-lama deh. Karena kamu bakalan disuguhin dengan beragam menu yang diolah kekinian yang dijamin enak! Cobain deh menu Paket Komplit, Mie Yamin Bakso + pangsit rebusnya. Selain ngenyangin, rasanya beda banget! Apalagi kalau sudah ditambah dengan saus pedasnya, dijamin ketagihan! Penasaran? Datang saja langsung ke Jl. Bendungan Hilir Raya No. 10A, Jakarta Pusat.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Favorit yang Klop dengan Saus Sambal
Tempat nongkrong kekinian kaya gini pasti punya banyak sajian yang bisa kamu padukan dengan saus sambal. Sebut saja aneka menu bakmi wong seperti bakmi asin dan bakmi yamin dengan pilihan topping ayam, bakso, jamur, dan pangsit. Kalau cuma mau ngemil ada juga menu kentang goreng, bakso goreng, dan cireng yang pastinya sedap dengan cocolan saus sambal. Untuk kisaran harga makanannya mulai dari Rp 12k hingga Rp 42k saja.

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Sedap Mantap Buat Penghangat di Musim HujanLezatnya Perpaduan 6 Camilan Gurih dengan Sambal Pedas6 Kuliner Favorit yang Klop dengan Saus Sambal

Featured in guidesSee all guides >