Sign In

Waroeng Mee

28 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng MeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Dimas Bayudira
0 photos
0 reviews
Biasa
Kebetulan kesini pas lagi kelaperan di daerah tebet,karena ga mau yg ribet akhirnya milih waroeng mee,tempatnya luas,namun yg disayangkan pengamen dan pengemisnya ga berenti berenti dateng, saat kesana udah ada beberapa menu yg sold out, rasa mie nya sama aja kaya mie yg lagi hits sekarang sekarang ini.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Sajian Marshmallow Lembut Yang Bakal Melelehkan Lidah
Marshmallow yang lembut nan manis ini, nggak cuma bisa dinikmati dengan gaya olahan s’mores loh. Waroeng Mee menyediakan menu roti bakar dengan topping marshmallow, keju dan koko crunch. Lapisan roti bakar garing berisikan selai cokelat ini, enak banget dimakan dalam satu lahapan. Buat temen nongkrong sambil seru-seruan di Waroeng Mee, sabi banget nih mesen menu yang satu ini.
Fajar Andriansyah
0 photos
0 reviews
So so
Kali ini cobain ke Waroeng Mee Tebet. Tempatnya full outdoor. Ga terlalu rame, kayanya karena abis ujan jd orang2 males keluar. Berhubung laper jadi pesen menu nasi, yaitu nasi rising ribs. Isinya ada nasi, iga sapi, kikil, telor ceplok. Untuk rasa sih enak, tp kecewa karena sambal dan dagingnya aga dingin. Hangat dibagian luar, tp bagian dlmnya msh dingin. Mungkin si cheff kurang lama ngangetin sambal dan daging yg baru keluar dr kulkas. Si pacar pesen kue cubit campur2, alias aneka rasa, ada red velvet, greentea, sm bubblegum. Eh lupa request setengah mateng! hahaa. Minumnya pesen teh tawar sm Mango Energize. Penyajiannya extra yakult, ternyata buat dicampurin ke minuman kuning ini. Enak, seger2 asem. Pelayanannya cukup sigap dan ramah. Tapi saya sedikit terganggu karena banyak pengamen dan pengemis. Semoga review saya dpt membantu Waroeng Mee menjadi lebih baik ya.
Yeti Nur Oktavia
0 photos
0 reviews
#QravedSurprise
Kece tempatnya, asik, gokil, area bebas php. rameee!!! pas bgt buat nongkrong #QravedSurprise
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
#QravedSurprise
Finally akhirnya cobain Waroeng Mee juga, sebelumnya cuma liat foto-foto cantiknya di Qraved yang menggiurkan. Menu makananya banyak dan menarik. Untuk rasa kue cubitnya so so laahh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Sajian Marshmallow Lembut Yang Bakal Melelehkan LidahDessert yang Akan Memaniskan Buka Puasamu #QravedSurprise

Featured in guidesSee all guides >