Sign In

Waroeng SS

12 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng SSSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Adam Rivaldi
0 photos
0 reviews
Menunya murah2 dan sambalnya top
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Spesial Sambal
Sambelnya pedasnya mantap banget dah bikin nagih, dan tempat ini selalu rame bahkan kadang sampe waiting list.. Top dah makanan dan sambalnya harga yg ga terlalu mahal dan rasa yang enak..
Denny Nugraha
0 photos
0 reviews
yummmyyy!!
sambelnya pedes tapi bikin nagih ga nyesel jauh jauh kemari hehe
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Nantang Kamu dengan Tingkat Kepedesannya
Pecinta cabe, tempat ini surga banget buat kalian! Di sini ada lebih dari 20 jenis sambal yang bisa dipilih, lho. Apalagi, tingkat kepedasannya bukan dari tinggi levelnya, melainkan jenis sambalnya. Ada sambal teri, sambal tahu, sambal kecap, sambal trasi lombok ijo, sambal mangga muda, dan banyak lagi.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Pilihan Tempat Nongkrong di Tangerang
Kamu penyuka masakan tradisional Indonesia, penggemar sambal garis keras, dan perhitungan terhadap budget nongkrong? Kalau iya, Waroeng SS paling cocok buat kamu di antara tempat nongkrong di Tangerang lainnya. Di Waroeng SS, kamu bisa milih mau makan lesehan atau duduk biasa. Dua konsep itu ada di sini. Menu-menu yang disediakan di sini variatif banget, bukan cuma makanan utamanya, tapi juga sambal yang emang jadi andalan Waroeng SS yang 'SS'-nya adalah kependekan dari 'super sambal'. Waroeng SS makin cocok kalau kamu lagi niat ngajak nongkrong teman kamu dari jaman SD sampai SMA. Setelah selesai nongkrong, kamu pasti masih sanggup bayar karena semua menunya dihargai dengan murah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan yang Nantang Kamu dengan Tingkat KepedesannyaPilihan Tempat Nongkrong di Tangerang

Featured in guidesSee all guides >