Sign In

Waroeng Steak & Shake

4 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 13:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng Steak & ShakeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.2
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Steak Murah di Jakarta yang Harganya Bawah 50 Ribu
Waroeng Steak yang sudah tersebar di banyak tempat di Jakarta punya sederet menu steak yang menggunakan daging sapi, ayam, dan ikan berkualitas baik dengan harga yang jauh lebih murah dibanding kebanyakan steak di rumah makan dan restoran terkenal. Bahkan, kamu bisa menikmati Sirloin Import seharga Rp 45 ribu per porsinya. Daripada cuma bisa ngebayangin, yuk, segera meluncur ke salah satu cabangnya di Jl. Utan Kayu Raya No. 73, Matraman, Jakarta Timur.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Steak di Jakarta Bermodalkan Rp 50 Ribu
Sudah lebih dari 17 tahun menyajikan daging steak pilihan dengan harga yang sangat ramah di kantong, Waroeng Steak & Shake tidak main-main dalam memanjakan lidah pengunjungnya yang kebanyakan anak muda ini. Selain harga steaknya yang rata-rata di bawah Rp 50 ribu, suasana makan di Waroeng Steak & Shake selalu berkesan dengan pelayanannya yang cepat dan ramah. Kapan nih makan di Waroeng Steak & Shake lagi?
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
Harga Murah
harga murah dan harga murah banget variasi banyak
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mau Makan Enak Dengan Budget 20 Ribuan? Di Sini Tempatnya!
Mengedepankan rasa lezat dan harga murah merupakan hal yang selalu dipegang teguh oleh Waroeng Steak & Shake. Tak heran, keberadaannya tetap eksis hingga kini. Penasaran dengan tempat makan yang satu ini? Segera kunjungi Waroeng Steak & Shake dan siap-siap terkesima dengan banyaknya menu lezat yang bisa kamu nikmati hanya dengan budget Rp 20.000,00-an. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Tuna di Jakarta yang Nagih Banget Buat di Delivery Online5 Steak Murah di Jakarta yang Harganya Dibawah 50 Ribu5 Tempat Makan Steak di Jakarta Bermodalkan Rp 50 Ribu

Featured in guidesSee all guides >