Sign In

Warung Leko

7 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung LekoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Iga Bakar Super Empuk di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan
Siapa sih yang nggak tau restoran yang menawarkan hidangan Nusantara mantap ini? Restoran yang satu ini juga terkenal dengan menu iga bakarnya lho. Dagingnya lembut dan juicy. Dihidangkan di atas sambal membuat iganya terasa pedas dan gurih. Iga Bakarnya dibanderol dengan harga Rp 55 ribu. Enak parah!
indah mulyani
0 photos
0 reviews
Sambalnya Nggak Ada Lawan
Paling favorit sama iga, bakso, n urat penyetnya. Buat variasi menu lain, pesan juga sop iganya yang racikan bumbunya kaya rempah.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Only for Iga Penyet
Restoran yang terkenal sebagai spesialis Iga ini punya tempat dengan kapasitas 10-15 meja. Suasananya mnrtku agak sedikit sesak & crowded, terutama saat jam makan siang. Penerangan di dalam restoran terlalu remang-remang cenderung gelap. Menu yang ak order kali ini Cah Taoge Teri Medan (Rp 29k++). Porsinya standard. Teksturnya mnrtku kurang crunchy dengan taste yang biasa saja. Anyway klo balik sini, lebih baik order Iga Penyet aja, yang jd spesialisnya.
indah mulyani
0 photos
0 reviews
sambal tiada dua
Racikan sambal di sini memang bikin nagih. Nggak cuma krn pedasnya, tp sensasi terasi n bawang putih goreng dalam ulekan sambalnya benar2 terasa. Nggak cuma itu, nasi iga pedesnya jg recommended. Dagingnya lembut, ditambah sambal tempe, plus nasi hangat.
inu nufus
0 photos
0 reviews
2nd round
My late lunch....indonesian food is the best. ayam penyet, tempe goreng and sayur asem pastinya. Nikmat
BERNADI JOHAN
0 photos
0 reviews
my pregnant wife only wants fried cassava here, so krunchy

Featured in articlesSee all articles >

5 Iga Bakar Super Empuk di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan6 Restoran Khas Indonesia Buat Makan Keluarga di Plaza Semanggi

Featured in guidesSee all guides >