Sign In

Warung Leko

18 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung LekoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
arifin pribadi
0 photos
0 reviews
warung tp harga relatif mahal
gue makan warung Leko di SCBD dan alam sutra, bebeknya enak...iganya , ya relatif enak tp biasa utk lidah kritis gue.Atmosfer restauran bagus, buat kumpul rame2 cocok....harga , nggak bs tiap hari makan disini
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Sop Iga Mantap di Jakarta Bumbunya Paling Terasa
Meski nggak spesialis menu iga, tapi kalau mendengar nama restoran yang ini langsung teringat menu iga-nya. Untuk sup iga-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 48 ribu. Tapi biar makin komplit, cobain deh menu sup iga dengan baksonya. Makin mantap lagi kalau dinikmati dengan nasi hangat. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Jadi Pasangan Serasi Si Sambal Terasi
Selain iga sapi, ayam goreng juga merupakan salah satu makanan yang pas banget disandingkan dengan sambal terasi. Ayam goreng yang cruncy, dengan sambal terasi yang gurih manis di Warung Leko ini pasti bisa bikin perut kenyang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Ayam Penyet di Jakarta yang Pedasnya Kebangetan
Warung Leko memang terkenal dengan menu penyetnya. Mulai dari iga penyet, bakso penyet, jamur penyet, dan nggak ketinggalan ayam penyetnya. Daging ayamnya yang lembut mantap banget di makan dengan sambalnya. Apalagi kalau di tambah dengan sayur kangkungnya. Mantap!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Iga Cabe Ijo yang Pedasnya Menggugah Selera
Salah satu menu yang paling sering di serbu banyak orang di Warung Leko yaitu menu iga-nya. Tak terkecuali dengan iga cabe ijonya. Daging iganya yang empuk dipadukan dengan cabe ijonya yang bisa membuat lidah kamu bergoyang, bener-bener bisa menambah nafsu makan kamu nih! Tak hanya itu, harganya juga terjangkau lho!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian Iga di Jakarta yang Nikmatnya Tak Terduga
Bagi kamu yang suka banget sama makanan pedas, bisa mampir ke Warung Leko, nih! Di sini kamu bisa makan iga penyet dan request sambal yang super pedas. Dagingnya nggak alot, ini kebukti dari dagingnya yang langsung lepas dari tulangnya pas dipotong. Nggak ketinggalan, ada juga sup iga-nya juga, lho! Jangan lupa makannya pakai nasi, ya!

Featured in articlesSee all articles >

Seruput 5 Kehangatan Sop Buntut di Mall Hits Jakarta5 Sop Iga Mantap di Jakarta Bumbunya Paling Terasa5 Makanan yang Jadi Pasangan Serasi Si Sambal Terasi

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Kota Kasablanka