Sign In

Warung Pancong Balap Bekasi

3 Reviews
Bekasi TimurBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Pancong Balap BekasiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi
Warung yang buka 24 jam ini memang cukup populer di Bekasi. Selain harga yang sangat terjangkau dan tempat yang nyaman, kue pancong yang enak tentu saja menjadi alasan mengapa Warung Pancong Balap Bekasi begitu ramai dikunjungi. Di sini, kamu bisa pesan kue pancong aneka rasa mulai dari cokelat, keju, susu, atau yang original. Seru!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Wajib Anak Gaul Bekasi
Kebanyakan anak muda bekasi seneng banget nongkrong di sini karena warungnya yang buka 24 jam. Di sini, mereka bisa pesan kue pancong aneka rasa mulai dari cokelat, keju, susu, atau yang original. Biasanya, warung yang berlokasi di dekat SMP N 1 Bekasi ini bakal rame banget pas malam hari oleh anak gaul bekasi yang dateng untuk nongkrong sambil makan pancong dan ngopi dengan harga terjangkau.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Di BEKASI Yang Paling Seru!
Nah, ini dia tempat makan kue pancong paling populer! Kue pancong di sini emang legendaris banget, teksturnya lembut, empuk, dan rasanya enak banget. Oh iya, bisa loh dibikinin yang setengah mateng di sini. Have it your way deh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi7 Kuliner Wajib Anak Gaul Bekasi8 Tempat Nongkrong Di BEKASI Yang Paling Seru!

Featured in guidesSee all guides >