Sign In

Wendy's

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wendy'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Battle Es Krim Ala Restoran Cepat Saji: Mana Juaranya?
Tekstur lembut dan kenikmatan rasa cokelat yang begitu kentara tak ayal membuat Frosty buatan Wendy's begitu terkenal. Keberadaannya pun selalu diburu oleh para penikmat es krim lantaran harga yang membanderolnya begitu ramah kantong.
Merry Tan
0 photos
0 reviews
The old that always being missed
Setelah sekian lama wendys menghilang di daerah gw, akhirnya dia muncul lagi dengan konsep yang bikin gw pengen masuk dan cobain beli hehe Dan gw pesen burger nya (french fries+soft drink included) cost about 55k kalo gak salah HAHA, selain itu jg ada pesen baked potato nya yang pake brocoli (33k) Overall enak semuaa dan suka, burgernya jg tasty! Kentang gorengnya jg juara sih mnurut gw, karna kayak kentang yg fresh baru di potong2 baru di goreng
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini
Penggemar Frosty atau Broccoli 'N Cheese kini tak perlu jauh-jauh berkelana untuk menemukan gerai Wendy's karena restoran cepat saji ini baru saja dibuka di Neo Soho Mall. Warnai hari liburmu dengan menyantap berbagai hidangan lezat ala Wendy's di gerai teranyar yang terletak di pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Barat ini. 

Featured in articlesSee all articles >

Battle Es Krim Ala Restoran Cepat Saji: Mana Juaranya?9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >