Sign In

What's Up Cafe

30 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of What's Up CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.9
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati
Chicken Teriyaki Noodle buatan What's Up Cafe menjadi bukti bahwa makan enak tak selamanya membutuhkan modal besar. Selain memiliki cita rasa yang tak akan sedikitpun membuatmu patah hati, Indomie yang tampil dengan gaya ala Negeri Sakura ini dapat kamu peroleh dengan harga super murah, yakni Rp18.000.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan
Mau makan Carbonara Noodle Gratis di What's Up Cafe? Bisa banget! Ajak temanmu ke What's Up Cafe sekarang juga, dan dapetin kupon Buy 1 Get 1 Carbonara Noodle dengan follow What's Up Cafe Official Account di aplikasi Qraved. Nongkrong jadi makin seru nih!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kopi Susu Kekinian yang Jadi Jagoannya Anak Binus
Buat yang doyan nongkrong pasti kenal dengan spot yang terkenal dengan variasi menunya yang seabrek dengan harga yang nggak bikin kantong jebol. Di sini kamu bisa nikmati ice milo coffee-nya yang punya rasa khas.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
tempat nongkrong mainstream
makanannya enak porsi pas, harga lumayan murah, pelayanan lumayan, banyak mainannya walau kelengkapannya pada ilang HAHA tmptnya rada panas dan kurang nyaman tapi overall oke buat nongkrong
Kid Layda Mahulae
0 photos
0 reviews
Pesanan : Nasi Chicken Mushroom Yg dianter Nasi putih ditaburin keju dengan saos mushroom yang rasanya kayak mau basi gitu trus ada secuil daging ayam nyempil diatasnya. Sungguh tidak mengenakkan
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Indomie Kuah Kekinian yang Bakal Bikin Kamu Kecanduan
Kalau lagi nongkrong bareng teman-teman ke What's Up Cafe, jangan lupa untuk pesan sajian Indomie kekinian mereka, ya! Salah satunya adalah menu Indomie Rica-Rica. Pedasnya, gurihnya, dan nikmatnya itu pas!
Veronica Huang
0 photos
0 reviews
kongkow2
not bad kok tempatnya, ada live musicnya kalo malem n bs nongkrong lama2 disini ahahaha
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Untuk BINUSIAN yang Males Nge-Mall
Nah.. ini dia yang baru buka di daerah Binus Kemanggisan. What's Up Cafe. Mungkin kamu juga udah familiar dengan What's Up Cafe sebelumnya. Dan yang satu ini, masih tetep sama kok dengan What's Up Cafe cabang lain. Kamu bisa main banyak games di sini seperti Uno, Uno Stacko, atau satu mainan yang lagi terkenal banget namanya Bad Dog. Nongkrong di sini bisa makin seru nih!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
17 Roti Bakar Paling Meriah Yang Harus Kamu Coba
Tampilan agak klasik ya, kebayang juga rasanya ngingetin sama masa-masa ketika roti bakar masih sederhana. Cocok nih buat nostalgia.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan6 Kreasi Mie Instan Kekinian yang Menggemparkan Instagram

Featured in guidesSee all guides >