Sign In

Wing King

5 Reviews
GrogolBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wing KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
pedesss
IG: FOODIOZ Ini salah satu opsi buat yang hobi makan fried chicken. Outletnya sih memang belum banyak di jakarta. Konsep yang ditawarkan sama seperti restoran fast food kebanyakan. Bedanya ayam yang ditawarkan bukan potongan seperti paha atau dada namun berupa bagian sayap atau fillet yang tanpa tulang. Selain itu kita bisa memilih pilihan bumbu atau sauce yang diinginkan, lalu tingkat kepedasan yang terdiri dari dua level. Aku memilih level 2. Namun ternyata rasa pedas yang ditimbulkan benar2 dasyat. Aku sampai harus meng istirahatkan lidah beberapa kali selama makan. Aku order dengan dua macam sauce yaitu thailicious dan cajun. Dua2nya dominan rasa gurih asin dan yang pasti super pedas. Harga yang ditawarkan tidak murah dengan porsi yang bisa dibilang cukup minimalis.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Ayam Goreng yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi
Penggemar ayam goreng pedas wajib banget nih buat nyobain Wing King. Soalnya mereka punya ayam goreng yang bisa diberi tambahan hot level alias tingkat kepedasan, ada yang original, hot dan on fire. Kalo kamu penggemar pedas wajib cobain yang level on fire.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain
Tempat makan chicken wings memang banyak banget. Mungkin kamu sendiri punya tempat favorit buat chicken wings. Pastiin deh Wing King ada di daftar tempat chciken wings favorit kamu. Nama mereka sebagai rajanya wings memang nggak berlebihan deh.
Tria Anastasia
0 photos
0 reviews
Level on fire nya gilaaa 🔥🔥🔥👍👍 yg honey soy enak, recomended

Featured in articlesSee all articles >

10 Ayam Goreng yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain

Featured in guidesSee all guides >