Sign In

Wingstop

4 Reviews
CinereBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WingstopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Dengan menunjukkan tanda keikutsertaanmu pada Pilkada 2017, memperoleh 12 Crunchy Wings ala Wingstop dengan harga Rp 60.000,00 bukan lagi sekadar mimpi. Nikmati promo istimewa ini di seluruh outlet Wingstop hingga tanggal 15 Februari 2017.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Chicken Wings Paling Mengkilat di Jakarta
Mungkin banyak dari kamu juga udah paham, tempat satu ini juara! Apalagi menu barunya Red Hot Cajun dengan bumbu pedas dan gurih yang sungguh mengkilat, bikin kita yang melihat makin ngiler!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Menu di Tempat Makan Ini Jangan Kamu Makan Pake Sendok!
Ini bakal lebih unik lagi kalau dimakan pake sendok. Bayangin, bumbu Red Hot Cajun yang menempel di tangan ini bisa lebih enak lagi kalau diemut setelah itu. Oh iya, bumbu ini merupakan yang terbaru dengan ciri khas perpaduan manis dan sour. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Menu Roti Buat Inspirasi Minggu Ini
Nggak cuma chicken wings-nya aja yang enak, tapi kamu juga harus tahu menu Texas Stripper Sandwich ini juga nggak kalah menggoda! Bayangin, rasanya menggigit roti yang empuk dan tebal bersama chicken strip yang gurih, plus telur lagi di dalamnya. Cobain deh, lalu jangan lupa juga bagikan pengalamanmu di sini kalau lagi nongkrong di Cinere Bellevue Mall.  

Featured in articlesSee all articles >

Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!9 Chicken Wings Paling Mengkilat di Jakarta8 Menu di Tempat Makan Ini Jangan Kamu Makan Pake Sendok!

Featured in guidesSee all guides >