Sign In

Wingstop

4 Reviews
Lebak BulusBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WingstopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat
Suka makan chicken wings dari Wingstop? Pas banget nih, ada Promo 12 Chicken Wings + Mushroom cuma seharga Rp 90 ribu aja! Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui GO-FOOD di outlet-outlet tertentu. Untuk di Jakarta, kamu bisa pesan dari outlet South Quarter, AEON JGC, Pantai Indah Kapuk dan Harapan Indah. Ingat ya, promo ini berlaku dari tanggal 10 - 25 Januari 2019.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!
Wingstop memang baik ya, guys! Karena selalu siapin promo untuk para pencintanya di Jakarta. Mulai dari tanggal 4 - 19 October 2018, kamu bisa dapetin 15 Cruchy Wings seharga 90 ribu saja dengan pemesanan melalui GO-FOOD! Promo ini berlaku di outlet-outletnya di Jakarta seperti South Quarter, AEON JGC, Plaza Senayan, Pantai Indah Kapuk, Harapan Indah aja ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Gajian
Wednesday is Wingsday! Saatnya Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian 5 Boneless Wings dengan pembelian 5 Louisiana Rub Crunchy Wings. Daripada kelewatan, mendingan buruan langsung ke store Wingstop terdekat dan rebut promonya! Promo ini berlaku untuk dine in dan take away saja ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong Kering
Hari Rabu? Yeaayy! Waktunya Wingsday dari Wingstop nih! Nikmatin promo beli 5 Louisiana Rub Crunchy Wings dapat FREE 5 Boneless Wings dengan 1 pilihan rasa khusus hari Rabu di outlet-outlet Wingstop terdekat ya!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan yang Bikin Dompet dan Perut Happy 7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!

Featured in guidesSee all guides >