Sign In

Wingstop

48 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WingstopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan yang Bikin Kantong Cuan di Awal Bulan
Makan puas dan murah cuma di Wingstop! Dengan mengeluarkan kocek Rp 27 ribuan, kamu bisa dapetin Super Set Deal yang berisi 3 Crunchy Wings dan Rice Combo yang berlaku setiap hari Senin - Jumat jam 2 siang hingga jam 5 sore. Promo ini berlaku dari sampai tanggal 30 April 2019 untuk makan di tempat saja, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu
Siapa sih yang nolak kalau dikasih promo dari Wingstop? Kamu pasti akan tergiur untuk dapetin promonya, karena dengan Rp 50 ribuan saja, kamu sudah bisa dapetin 10 Crunchy Wings yang berlaku di semua outlet kecuali bandara. Yuk, segera meluncur ke outlet Wingstop terdekat! Cuma sampai 29 Maret 2019 saja lho!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah yang Bikin Tengah Bulan Tetap Makan Enak
Diajak teman untuk makan-makan tapi budget pas-pasan? Pas banget nih, karena ada promo beli 20 Pcs Crunchy Wings Gratis 20 pcs Boneless Wings yang bisa kamu nikmati dengan patungan Rp 174 ribu saja. Promo ini bisa kamu dapetin dengan memesan langsung melalui order GO-FOOD dan hanya berlaku 14 Maret 2019.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Spesial Imlek Biar Makin Hoki
Yeaaay! Wednesday is Wingsday! Saatnya ke outlet Wingstop terdekat untuk makan chicken wings yang dipping saucenya bikin nagih banget! Spesial di hari Rabu selama bulan Januari, kamu bisa dapetin FREE 5 Boneless Wings rasa apa saja dengan pembelian 5 Louisiana Rub Crunchy Wings. Duh, jadi ngiler kan ngebayanginnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Wings Terfavorit di Jakarta yang Bisa Didelivery
Ngomongin chicken wings, pasti langsung keinget sama gerai satu ini. Nggak heran sih, restoran ini memang menawarkan chicken wings dengan berbagai pilihan rasa. Beberapa diantaranya yang menjadi favorit, yaitu Garlic Parmesan, Louisiana Rub, dan Hickory Smoked BBQ. Untuk 5 pcs chicken wings-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 40 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Menarik yang Nggak Boleh Ketinggalan Kamu Serbu8 Promo Menarik Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan5 Ayam Goreng Enak Buat Penggila Menu Pedas

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Kota Kasablanka