Sign In

Yakinikuya

20 Reviews
Dharmawangsa100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YakinikuyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
25 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta
Siapa sangka di dalam restoran bernuansa Jepang otentik di kawasan Dharmawangsa ini, terdapat sederet menu dessert yang menyenangkan hati. Termasuk salah satu di antaranya adalah kreasi s'more. BBQ Marshmallow Sandwich (Rp 48.000) adalah varian s'more unik yang wajib kamu coba di sini. Kamu dipersilahkan untuk memanggang sendiri roti tangkup berisi marshmallow di atas tungku mandiri di setiap meja makan. Lelehannya itu lho berpadu sempurna dengan sensasi smoket pada biskuit yang digunakan sebagai penangkup. Bikin ketagihan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng Sahabat
Terletak di dalam bangunan Dharwangsa Square di Jakarta Selatan, restoran ini menawarkan keunikan sajian panggang khas Jepang yang terinspirasi oleh Korea BBQ. Hal yang membedakannya adalah pilihan jenis daging yang beragam, tidak hanya dari sapi, melainkan juga ayam, salmon, dan banyak irisan seafood lezat lainnya. Menariknya, di sini kamu juga bisa menemukan menu-menu ready-to-eat yang akan nikmat jika dipanggang, seperti misalnya gyoza udang, acar sayuran, dan masih banyak lainnya. Jangan lupa cobain juga aneka dessert menarik yang tampil menggunakan bahan baku sehat, berupa kacang-kacangan, sayuran, dan buah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta Buat Penikmat Daging
Terletak di dalam bangunan Dharmawangsa Square di Jakarta Selatan, restoran ini menawarkan keunikan sajian panggang khas Jepang yang terinspirasi oleh Korean BBQ. Hal yang membedakannya adalah pilihan jenis daging yang beragam, tidak hanya dari sapi, melainkan juga ayam, salmon, dan banyak irisan seafood lezat lainnya. Menariknya, di sini kamu juga bisa menemukan menu-menu ready-to-eat yang akan nikmat jika dipanggang, seperti misalnya gyoza udang, acar sayuran, dan masih banyak lainnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Yakiniku Sampai Puas di Jakarta
Di sini kamu juga bisa menyantap daging pilihan sampai puas. Ada banyak pilihan daging yang bisa kamu santap di sini, ada Wagyu Saikoro, Kurimi, Misuji, Uzura Belly Roll, yang tak terlupakan kelezatannya. Tinggal siapin perut karet kamu saja.
Pradityo Poetranto
0 photos
0 reviews
The best..!!!
Pertama thanks bgt qraved buat bisa booked, karena kalo ots pasti bakal lama nunggunya. Hmmm pertama masuk sih tempatnya enggak besar, cuma 7 table buat 32 orang. Begitu duduk kita di kasih menu dan di tawarin mau ala carte atau all you can eat. Kita pilih ayce dan ada 4 pilihan ayce. Kita pilih yg premium kalo enggak salah. Wagyu rosunya juara bgt sih, karubinya juga enak bgt, yaa overall buat rasa dagingnya enak bgt berani di adu sama yg di ayce yg di salah satu mall di gandaria. Ohh iya, untuk minum exclude di menu ayce ya and dibatesin 1.5 jam. Jam 3-6 sore tutup kalo enggak salah restonya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang AYCE Buat Makan Puas Saat Gajian5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >