Sign In

Yalla Middle East Street Food

6 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yalla Middle East Street FoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Darmawan Halim
0 photos
0 reviews
it was ok. lamb was tough. standard street food as the name suggests
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Murah di Kemang yang Rasanya Enak
Bosen dengan masakan western bolehlah sekali-kali kamu cobain masakan middle east yang rasanya gak kalah enak, kayak Turkish Menemen yang merupakan telur orakarik atau telur ceplok yang dimasak di hot pan dengan bumbu remapah khas Turki. Harganya juga gak bakalan bikin kamu bokek kok, karena yang paling mahal disini cuma 80k aja. 
sarah james
0 photos
0 reviews
Overall, the experience was OK. We found the service to be a little bit slow. We had the Turkish Menemen which was nice and spicy. As a main, we tried the Grilled Ottoman Lamb with Mejadra. the dish was tasty, however I wouldn't give it such a high rating.
Albani Mochammad
0 photos
0 reviews
One of Middle East Street Food
The food taste is so authentique, and the ambience is so romantic for couple who craving for romantic dinner with a spicy taste
Maria Miranti
0 photos
0 reviews
Yummy
Turkish style lam offal and tomato stew nya yummy.. Akan jadi menu wajib klu ke sini
Fandi Achmad
0 photos
0 reviews
Yallajkt review
Pertama kali ke yalla, suasana nya mediteranian , tetapi tidak terlalu authentic. Setelah ngobrol sama salah satu ownernya, ternyata mereka bilang decor tidak ingin terlalu authentic. Saya memesan appetizer yaitu turkish menemen dan chicken wings, turkish menemen enak banget dan spicy, chicken wings nya juga enak, garlic marinated. Main course saya pesan ottoman lamb, dagingnya gak bau sama sekali, empuk banget dan yoghurtnya enak. Minuman mereka ada lassi dan infused water. Overall enak , bakal jadi salah satu resto middle east yang enak dan mantep.

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Makan Murah di Kemang yang Rasanya Enak

Featured in guidesSee all guides >