Sign In

Yamagoya Ramen

10 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yamagoya RamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Kari Babi Ala Jepang di Jakarta yang Enaknya Tiada Lawan
Yamagoya Ramen boleh andal dalam hidangan ramen, namun hal itu tak lantas membuat restoran di kawasan Pluit ini lupa untuk menyediakan nasi kari babi bercita rasa apik. Walaupun dibanderol harga nyaris Rp 60.000, sang sajian Katsu Curry Rice tak akan membuat lidah kecewa.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Santai di Baywalk Mall Dengan Pemandangan Pantai
Ramennya Yamagoya beda dari ramen biasanya dengan kuahnya yang menggunakan tonkatsu (pork-bone) soup yang dimasak selama 24 jam. Kenikmatannya makan di sini semakin lengkap dengan view pantainya. Dijamin bakal lupa waktu. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen Babi yang Bikin Lupa Diri di Jakarta dan Sekitarnya
Masih ada lagi ramen house asli Jepang, yaitu Yamagoya Ramen. Konsep tempat yang berukuran kecil ini justru membuat kita dapat melihat kelihaian para chef dalam meracik ramen. Di sini juga kamu wajib pesan ramen berkuah tonkotsu (pork-bone) yang dimasak selama 24 jam. Nyam! 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Penting! Inilah Cara Membedakan Daging Sapi dan Daging Babi yang Harus Kamu Pahami!
Ngga cuma bakmi babi, ramen juga bakal makin nikmat kalau ditambah topping irisan daging babi yang empuk dan gurih kan? Kamu bisa nih makan ramen dengan topping daging babi kalau mampir ke Yamagoya Ramen yang ada di Pluit. Mau coba?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Menu Babi yang Bisa Bikin Menelan Ludah
Pecinta ramen pasti setuju kalo ramen otentik itu harus pake babi. Nah, buat kamu para pecinta babi dan juga ramen harus banget nyobain Yamagoya Ramen yang ada di Pluit. Disini kamu bisa nyobain Tonkotsu Ramen mereka yang ditaburi dengan pork chasiu yang menambah selera makan kamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen yang Punya Cita Rasa Otentik Jepang di Jakarta
Ramen house asli Jepang ini juga jadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi. Konsep ramen house yang berukuran kecil ini justru membuat kita jadi bisa lihat para chef meracik ramennya di dapur. Soal rasa, Yamagoya menggunakan tonkotsu (pork-bone) soup yang dimasak selama 24 jam. Kebayang kan rasanya bakal pecah banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Beragam Kuliner di dalam Mall Tepi Pantai Khas Bay Walk Pluit
Atau kamu BM ramen? Tenang, semuanya ada kok di Bay Walk. Nah khusus kamu pemakan pork, di sini surganya nih. Yama Goya emang menggunakan tonkotsu (pork-bone) soup yang dimasak selama 24 jam. Rasanya pun jadi luar biasa enak! Pesan aja Pork Katsu Ramen ya.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Kalap Makan Babi di 10 Restoran di Jakarta ini
Satu lagi sajian ramen dengan olahan daging babi. Pork Chasu ini sebagai tambahan saat kamu kalap dan seporsi ramen masih dirasa kurang. Karena dijamin kamu bakal ketagihan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan Jepang di Baywalk Mall Pluit
Kalo lagi di Baywalk Mall Pluit ini kamu tiba-tiba kepengen makan ramen, kamu bisa ke Yamagoya Ramen. Yamagoya Ramen ini punya ramen yang enak banget karena mie dan kaldu kuahnya yang menyatu sempurna. Harga dari Ramennya berkisar dari 45k sampai 68k. Tempatnya juga nyaman buat kamu istirahat sejenak karena pegel abis muterin mall.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Lezat dengan Pemandangan Laut di Baywalk Mall Pluit6 Nasi Kari Babi Ala Jepang di Jakarta yang Enaknya Tiada Lawan 5 Spot Santai di Baywalk Mall Dengan Pemandangan Pantai

Featured in guidesSee all guides >