Sign In

Yeu Saigon Cafe

12 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yeu Saigon CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pho dengan Kuah Segar yang Bikin Nagih di Jakarta
Restoran satu ini juga menawarkan menu Vietnam yang tak cuma terjamin kelezatannya, tapi juga kesehatannya karena tidak menggunakan MSG. Menu yang disajikan dengan nikmat ini dibanderol dengan harga Rp 120 ribu. Menyeruput kuahnya yang segar saja sudah bikin bahagia. Enak banget!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota
Mungkin gak banyak yang tahu mengenai Yeu Saigon Cafe. Maklum saja, lokasi dari Yeu Saigon Cafe ini ada di tengah perkantoran Kuningan yang less crowded, tepatnya di Gran Rubina Business Park. Yeu Saigon Cafe bisa dibilang merupakan restoran Vietnam dengan kualitas yang sangat premium - menyajikan berbagai menu Vietnam termasuk Pho yang sangat autentik dengan bahan berkualitas terbaik. Pssst! Di sini juga semua yang dimasak gak menggunakan MSG, lho! Semangkuk Pho Bo (120K) bisa menjadi pilihan untuk mencicipi semangkuk Pho yang autentik.
Indah m
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hits Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Sementara buat kamu yang lagi kangen makanan-makanan lezat kaya rempah khas Vietnam, Saigon Café yang berada di kawasan Gran Rubina Business Park Generali Tower Lt. 1, Epicentrum Jakarta, bakal memberikan menu-menu terbaiknya. Tidak hanya lezat, menu-menu yang disajikan di sini menggunakan bahan-bahan pilihan yang sebagian diambil langsung dari kebun sendiri, bebas MSG, juga halal. Kamu bisa merasakan kelezatan pho (mie khas Vietnam), Banh Cuon, juga dessert khas Vietnam seperti Che Thap Cam dan Che Khoai Mon. Kenyamanan bersantap dengan keluarga di sini pun bakal lebih menyenangkan karena interiornya dibalut dengan desain elegan dan juga ada area outdoor yang bikin relaks dengan sentuhan tumbuhan hijau.
nayli suroya
0 photos
0 reviews
Lunch
Makan siang di sini pesen com chien xanhHS, yang artinya adalah nasi goreng. Rasanya enak :9 tapii porsinya gede bgt bahkan bisa untuk berdua! Interiornya cantik, keramiknya cantik :3
sarah james
0 photos
0 reviews
Sunday brunch was just ok
Came here for Sunday brunch as I heard a lot about the place and its also the sister restaurant to one of my favourite Vietnamese restaurants. The spread was slightly disappointing. I felt that there weren't very many options and for what was offered, the price was a little steep. Having said that, I do want to come back and try their a la carte menu.
Clarein
0 photos
0 reviews
enak
Pas lagi pengen makan vietnam jadi lah mampir ke yeu saigon. Tempatnya casual dining gt, cocok buat ngobrol2 ringan santai.. saya coba: 1. Bank Bot Loc: Ini sebenrnya springroll yg dicocol pake saus bening pedas2 asam khas vietnam gitu.. Yang lagi diet dan ga bisa makan spring roll goreng sih cocok lah makan ini hehe.. 2. Banh Mi: Banh mi nya agak keras pas digigit, tapi ya mungkin karena manh mi pada dasar nya agak keras ya.. hehe.. Isinya lumayan banyak dan porsinya disini lumayan besar2.. Grih nya juga dapet banget. Ya klo ke resto vietnam dan bingung mau pesen apa sih pesen banh mi adalah salah sau menu classic pastinya.. Overall makanannya lumayan lah, ambiancenya juga nyaman, harganya memang agak sedikit menengah keatas si, tapi ya wajarlah berhubung lokasinya juga di pusat kota gedung kantoran begini .. hehe..
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Delicious, healthy and filling
First time here with a friend who highly recommended the restaurant. Apparently the owner brings certain hard to find ingredients from Vietnam. One of the best pho I have had in Indonesia with a very flavor some broth and good servings of meat. Would come back again and try out the other dishes as well.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Vietnam Otentik yang Harus Kamu Coba Sekarang!
Yeu Saigon Cafe ini punya menu masakan khas Vietnam yang bakalan bikin kamu menelan ludah. Kamu harus cobain Cha Cha La Vong yang merupakan menu sayur-sayuran, rasanya gurih tapi gurihnya tuh bukan karena penggunaan MSG lho! Sehat dan enak!
Emy Yunita Sinaga
0 photos
0 reviews
Mini beautiful Resto
Wanna have Vietnam cuisine experience.. The main course I ordered named Garang Me.. It is fried chicken with Tamarind sauce, sweet en sour collide but the winner is sour. The must try chicken. Yeu Saigon has beautiful interior in small space. The parking is in Grand Rubina building parking space. So don't need to be worry to look for parking space.
Mira Manurung
0 photos
0 reviews
Good Experience
Tempatnya bagus, makanannya autentik vietnam bgt dan mas masnya juga baik n sabar jelasin menu yg pake bahasa vietnam semua.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pho Khas Vietnam Nikmat yang Gurihnya Bikin Nagih5 Pho dengan Kuah Segar yang Bikin Nagih di Jakarta5 Restoran Vietnam Autentik yang Harus Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >