Sign In

Yo' Panino

77 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yo' PaninoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
78 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Sandwich yang Sepertinya Belum Pernah Kamu Coba
Kalau di Yo' Panino, sandwich ini a la Amerika. Kamu pasti sering lihat jenis sandwich ini sebagai bekal anak sekolah. Isian di dalamnya pun beragam dan pas banget dikunyah dengan roti khas Yo' Panino. Wajib coba nih!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Referensi Sandwich Enak
Kalo Yo' Panino punya roti lapis yang rasanya Amerika banget. Sandwich semacam ini sering dijadikan sebagai bekal anak sekolah di sana. Karenanya, sandwich ini kemungkinan juga bisa kamu coba bikin di rumah.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Cheese Steak Paling Juicy dan Meleleh di Jakarta
Ngeliat dagingnya aja udah keringet dingin ya saking kebeletnya pengen makan. Kalo yang lain pake keju mozzarella, di sini masih setia dengan cheddar. Yo' Panino yang terkenal ahli dalam penyajian sandwich memperlakukan Philly Cheese Steak-nya dengan penuh keistimewaan. You better try!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Preview 8 Besar Euro 2016: German Food vs Italian Food
Panino adalah sebutan orang Italia untuk sandwich. Nah, di Yo' Panino, kamu bisa nikmatin BBQ Chicken Club. Dan ya, kamu bisa bayangin sendiri gimana nikmatnya sandwich yang berisi daging ayam empuk, sayuran segar dengan keju yang creamy ini.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
10 Restoran ANTI GAGAL DIET di Jakarta
Restoran dengan menu sandwich, salad dan juice homemade ini, bisa jadi alternatif pilihan kamu buat tetap menjaga program diet kamu. Toast sub nya Juara banget. dan yang ga bole dilewatkan juga adalah BBQ Chicken Club. So Tasty!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sandwich Unik di Jakarta yang Enaknya Bikin Nagih7 Sandwich yang Sepertinya Belum Pernah Kamu Coba7 Referensi Sandwich Enak

Featured in guidesSee all guides >