Sign In

Yoshi Izakaya

7 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yoshi IzakayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
87 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik Jepang
Restoran yang berada di dalam Gran Melia Hotel Jakarta ini secara khusus menyajikan ragam menu tradisional khas Jepang dalam suasana modern. Masuk ke sini, kamu akan merasakan kesan hangat dari tampilan sederhana yang didominasi perabot kayu dan sentuhan batu granit. Etalase botol yang unik dan Sake bar & lounge di pintu masuk mengundang para tamu untuk memulai pengalaman berfoto mereka dengan sake berkualitas tinggi atau minuman lainnya. Untuk hidangannya, Dobin Mushi (Rp 62.000) adalah yang paling wajib dicoba, yakni sup bening yang disajikan dalam wadah tembikar, dan berisikan seafood dan jamur. Terlihat sederhana, namun memliki jejak rasa yang berkesan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Hidangan Berapi-Api di Jakarta
Berlokasi di area lobby Hotel Gran Melia Jakarta, restoran ini menyajikan konsep ‘kedai nongkrong’ khas Jepang, yang salah satu atraksi utamanya adalah tekni masak flaming di atas wajan datar. Segala jenis menu bisa dimasak dengan teknik ini, mulai dari aneka daging, sayuran, dan jamur. Selain menghasilkan cita rasa smoky, teknik flaming juga diyakini mampu mengunci cita rasa alami bahan pangan ketika dimasak. Alhasil, kamu akan menemukan perpaduan lezatnya rasa asli bahan baku dan dorongan kecil bumbu yang ditambahkan.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini
Acara pertama yang bisa langsung kamu kunjungi! Dalam rangka menyambut weekend dan menutup minggu yang padat dengan baik, enggak ada salah nya untuk datang ke Yoshi Izakaya. Restoran yang ada di Grand Melia ini, mengajak kamu untuk mencoba The Spring Teppanyaki. Daging lembut yang memiliki rasa lezat yang akan meleleh dilidah. Segera angkat handphone mu dan hubungin Ms. Marissa Tasrief untuk booking tempat di jam 1 siang nanti!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Restoran Jepang Eksklusif yang Cocok Didatangi di Tanggal Muda
Masih membahas makanan Jepang ala hotel, restoran Yoshi Izakaya yang terletak di Hotel Gran Melia juga layak kamu datangi, terutama bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar restoran All You Can Eat. Di sini, kedatanganmu akan segera disambut oleh beragam menu sushi dan sashimi dengan tingkat kesegaran prima. Umumnya, kamu harus menyediakan uang sebesar Rp 1.200.000,00 untuk membayar seluruh makanan nikmat yang telah kamu nikmati di sini.yo
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Pesta Diskon Buat Kamu yang Abis Gajian!
Daripada pesen menu satu satu dan total harganya jadi mahal, mendingan kamu nikmatin aja paket promo buffet AYCE (all you can eat) dari Yoshi Izakaya di Gran Melia Hotel. Menunya lengkap banget dari mulai sushi, sashimi, tepanyaki, robatayaki, tempura dan masih banyak lagi masakan Jepang lain yang bisa memuaskan perutmu. Harganya mulai dari 198.000 sampai 298.000 per orang tergantung hari Sabtu atau Minggu dan juga tergantung kamu mau lunch atau dinner di sana.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan Berapi-api yang Bikin Terkesima
Restoran masakan Jepang ini punya masakan yang otentik banget. Dengan desain interior yang kontemporer bikistoran Jepang ini berbeda dari restoran lain. Selain tempatnya yang oke banget, Yoshi Izakaya ini juga punya menu makanan yang cara masaknya bisa bikin kamu terkesima, yaitu Banana Flambe
William Iskandar
0 photos
0 reviews
No wonder they are a best restaurant jakarta by indonesian tatler for this year, got there on saturday last week, its buffet, though, the food was totally good, but if you are looking for more modern japanese , you are on the wrong place,its more traditional japanese. okay so for buffet , the sushi was not much choices, and it has a one type of cold soba, a salad bar, BUT, Yoshi got their own attitude, they are more serving to Robatayaki, from salmon, saba, gindara, mochi, onigiri, and you can pick any type of teppanyaki, teriyaki, and they got niku jaga, all of them are your buffet choices. trully a culinary journey. and the price was so affordable. the service was good too, immaculate. go to this restaurant on sunday brunch or for your saturday night, satisfaction guaranteed.

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Sake Bar di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik Jepang5 Restoran dengan Hidangan Berapi-Api di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >