Sign In

Yung Bangka Es

22 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yung Bangka EsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
28 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Es yang Segarnya Tersohor Sekota Bogor
Yung Bangka Es merupakan rumah makan yang menyajikan menu makanan yang beragam, namun mereka juga menyuguhkan menu serba es yang terasa segar di tenggorokan. Seperti Sop Buah yang satu ini, menggunakan potongan buah-buahan yang variatif dan diberi serutan es yang banyak, menjadikannya sebagai salah satu menu es favorit di Yung Bangka Es. Selain Sop Buah, ada juga Es Jeruk Kelapa dan Es Teler yang nggak kalah nikmatnya. Boleh juga, nih, dicoba sebelum dan saat bulan puasa tiba!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Bogor yang Enak Untuk Didelivery Biar Nggak Kena Macet
Kedai bakmi bangka favorit ini punya rasa yang sederhana, tapi ngangenin. Walaupun harganya terjangkau, tapi soal porsi kamu nggak perlu khawatir, dijamin bikin perut full capacity! Mulai dari menu mie ayam, bihun ayam, kwetiau ayam, nasi goreng, hingga ifumie, bebas kamu pesan. Range harga makanannya mulai dari Rp 17k hingga Rp 28k. Olahan mie di sini home made dan dijamin halal.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Minuman Segar Legendaris Paling Laris di Bogor
Salah satu menu dessert yang paling sering dipesan di kedai ini, yaitu es campur. Dalam satu mangkuk es campur berisi kolang-kaling, avokad, ketan hitam, cendol hijau, kelapa, agar-agar, nangka, sirup moka, dan susu putih kental manis. Es campur legendaris ini dibanderol seharga Rp 15k. Sekali mampir ke sini pasti kamu bakal jadi pelanggan setia deh!
yuke mayasari
0 photos
0 reviews
mantap
dari dulu sampe sekarang rasanya g brubah,porsinya jg g ngurang,cuman harga aj y beda tapi msh terjanggkau,,

Featured in articlesSee all articles >

5 Es yang Segarnya Tersohor Sekota Bogor 5 Makanan di Bogor yang Enak Untuk Didelivery Biar Nggak Kena Macet5 Minuman Segar Legendaris Paling Laris di Bogor

Featured in guidesSee all guides >