Sign In

Yung Yung 99

5 Reviews
Tanah AbangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yung Yung 99See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Big portion, quick service
Yung Yung has been in my Haram Journey to go to. The review was definitely raving and I shared that journey with my friend. Ar first, we were unsure on how to order, turns out we only have to mention Hainam Rice or Plain Rice, that would suffice for a big plateful Nasi Campur. Upon taking a crack at it, I found some pleasant surprise, the siu bak was on point, ngo hiong like wrap was good, yet I found some area for improvement with the chicken. The chicken was dry even a tad of chili sauce did not make it better. However, their portion was definitely generous. For sure, in comparison with many Nasi Campur place I went, Yung Yung portion would be the most satisfying.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Char Siu Nikmat di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan
Char siu di rumah makan yang satu ini mempunyai tekstur yang garing di luar dan juicy di dalam. Benar-benar istimewa! Apalagi jika dinikmati bersama lauk lainnya dalam hidangan Nasi Campur babi yang khas. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Paling Luar Biasa di Jakarta
Tenang, foto di atas ga akan menipu kayak seller-seller sepatu di Instagram yang barangnya KW dibilang ori. Foto di atas benar-benar bisa merepresentasikan betapa empuk dan enaknya daging babi panggang yang ada di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Nasi Campur Paling Laris dan Legendaris di Jakarta
Lihat dagingnya aja udah seakan memanggil. Nggak perlu takut ketipu foto, cobain langsung aja ke tempat ini. Jangan lupa review di Qraved ya.  
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Nasi Campur Babi Paling Menggoda
Liat sendiri deh gambar diatas, dagingnya menggoda banget! Jika biasanya foto bisa menipu, kali ini gak pakle tipu-tipu, satu suap aja udah cukup buat bikin kamu ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

7 Char Siu Nikmat di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan7 Nasi Campur Paling Luar Biasa di Jakarta10 Nasi Campur Paling Laris dan Legendaris di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >