Sign In

Yuraku

15 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YurakuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
13 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran All You Can Eat Alam Sutera yang Siap Bikin Kalap
Yuraku juga bisa menjadi destinasi mantap bagi kamu yang ingin menikmati layanan AYCE ramah kantong di Alam Sutera. Dengan harga mulai dari Rp 160.000 acara makan di Yuraku bukan hanya ampuh mengenyangkan perut, tetapi juga membuat momen gajian lebih semarak!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
kenyang banget
harganya lebih murah dikit dibandingkan ayce yg udah terkenal itu. tapi buat rasanya lumayan enak dan bisa bikin kenyang banget. daging untuk yg di grillednya bumbunya berasa bgt walaupun dimakan tanpa saus. untuk kuah sukiyakinya suka banget sama yg tomyum karena kuahnya seger banget. es krim kopinya juga enak banget buat nutup makan besar disini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
ALL YOU CAN EAT: Makan Sampai Puas di Tangerang
Selanjutnya ada Yuraku. Menyediakan berbagai gorengan, sayuran, bakso suki, dimsum, daging-dagingan yang sudah dibumbui atau yang belum dibumbui, salad, es campur, buah-buahan wah pokoknya lengkap dan puas banget makan di sini. Dan soal harga? It's all worth every penny you spent.
Deny Setiawan
0 photos
0 reviews
Banyak varian dan fresh
udah lebih dr 5 kali ke yuraku tetep pengen balik lagi ke sini. Banyak varian dari sayuran, daging, dll. Lebih seru dateng ke sini sama temen-temen, sekalian kumpul bareng. :D
Clarissa Cynthiasu
0 photos
0 reviews
Makanan nya fresh & banyak varian
Taste oke banget ! 😁 worth it ! 😍 uda 3-4 kali ke ini resto.. Tmn" yg diajak kesna juga balik2 lagi.. Smua komen nya oke.. 😘

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran All You Can Eat Alam Sutera yang Siap Bikin Kalap ALL YOU CAN EAT: Makan Sampai Puas di Tangerang

Featured in guidesSee all guides >