Sign In

Nasi Kuning Riburane

3 Reviews
WajoBelow 100rb
Hours 07:00 - 13:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Kuning RiburaneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Sarapan Mantap di Makassar
Ini dia salah satu tempat sarapan pagi favorit warga Makassar. Buka dari jam 7 pagi hingga jam 1 siang, nasi kuning ini memiliki ciri khas tersendiri. Porsinya pun jumbo dengan pilihan lauk telur pindang, abon, paru goreng, sayur labu, sayur nangka, dan lainnya. Sebagai info, tempat ini merupalan salah satu kuliner legendaris di Makassar yang sudah berjualan dari tahun 80-an lho.
Indah m
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Menikmati Sunset di Pantai Losari Makassar!
Nasi Kuning Riburane juga termasuk salah satu spot buka puasa dekat dengan Pantai Losari, tepatnya hanya terpaut 1.6 kilometer saja. Secara keseluruhan rasa nasi kuning di sini enak serta porsinya sangat banyak. Kamu juga akan mendapatkan lauk yang beragam, seperti telur, daging, abon, dan lain sebagainya.
Indah m
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa
Tempat buka puasa di Makassar yang satu ini berdiri di Jalan Riburane No. 11 Makassar. Salah satu makanan yang dikonsep dengan porsi jumbo berupa sajian nasi kuning yang komplit, ada abon sapi, dendeng sapi, telor bebek, kentang manis, sayuran dan rendang sapi. Makin seru kalau kamu makan bersama dengan teman-teman.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Sarapan Mantap di MakassarYuk, Buka Puasa Sambil Menikmati Sunset di Pantai Losari Makassar!8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa

Featured in guidesSee all guides >

Makassar: Wajib Mampir