Sign In

Rumah Makan Nelayan

4 Reviews
Ujung Pandang100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan NelayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Culinary Travel Guide: 6 Spot Kuliner Dekat Pantai Losari Makassar
Pernah mencoba kelezatan Ikan Sunu? Salah satu jenis ikan air asin yang bisa kamu temukan bebas di Makassar ini ternyata disajikan dengan cara yang mirip dengan olahan dapur rumahan di Rumah Makan Nelayan. Menu yang diolah di sini selalu saja memuaskan hasrat makan seafood saat berkunjung ke Makassar. Apalagi kalau sudah mencoba Ikan Sunu Asin Kering yang disajikan dengan perasan jeruk nipis dan potongan cabai yang bikin makan jadi lebih berselera. Harga kisaran menu di Rumah Makan Nelayan cukup terjangkau, lho! Mulai dari Rp 30 ribu per jenisnya. Lumayan untuk mencicipi ikan lezat dengan harga yang ramah di kantong!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Ikan Bakar di Makassar yang Bikin Nagih Berat
Melangkah ke kawasan Jalan Ali Malaka, di sana kamu dapat mendatangi Rumah Makan Nelayan yang punya ikan laut bakar yang diolah dengan bumbu khas Makassar. Spesialnya lagi, tempat ini terjaga kebersihannya dan nyaman untuk menjamu keluarga besar.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar
Sesuai dengan nama yang diusung, rumah makan yang satu ini menyajikan hasil tangkapan nelayan alias hidangan laut. Makanan yang disajikan di sini, terutama Ikan Kudu-Kudu Goreng, diklaim memiliki rasa yang sangat lezat. Daripada penasaran, lebih baik segera sambangi dan cicipi sendiri hidangan buatan RM Nelayan di Jalan Ali Malaka.  
Indah m
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Menikmati Sunset di Pantai Losari Makassar!
Buat kamu yang gemar makan seafood, datang aja ke R.M. Nelayan di Jalan Ali Malaka No. 25 Makassar. Spot buka puasa ini masih berada di sekitar Pantai Losari Makassar. Semua ikan bakar di tempat ini sangat lezat. Dijamin bikin lidah menari senang. 

Featured in articlesSee all articles >

Culinary Travel Guide: 6 Spot Kuliner Dekat Pantai Losari Makassar 5 Restoran Ikan Bakar di Makassar yang Bikin Nagih Berat5 Tempat Cari Seafood Mantap di Makassar

Featured in guidesSee all guides >

Makassar: Wajib MampirMakassar: Seafood