Sign In

Rumah Makan Ulu Juku

3 Reviews
PanakkukangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan Ulu JukuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Petuangalan ke 6 Spot Kuliner Malam Paling Enak di Makassar
Mampir ke Jalan Prof. Abdurahman Basalamah, kamu bisa menemukan Rumah Makan Ulu Juku yang menyajikan aneka menu makanan khas Makassar, dan kue tradisional yang lezat. Kalau ke sini kamu perlu memesan gulai kepala ikannya yang duh nikmat banget. menggunakan ikan yang segar dan diolah dengan baik hingga tidak amis kemudian dimasak dengan kuah gulai yang citarasanya nendang akan menjadi menu makan malam yang sempurna.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar
Apabila kamu penggemar hidangan kepala ikan sejati, RM Ulu Juku benar-benar tak boleh kamu lewatkan. Ya, rumah makan yang terletak Jalan Abdurrahman Bassamalah ini sangat terkenal dengan menu kepala ikan, terutama Palumara atau sup kepala ikan dengan kuah kuning.
Indah m
0 photos
0 reviews
Kuliner Wajib Coba Saat Liburan ke Makassar
Berbicara mengenai kuliner Makassar, pasti tak jauh dari menu seputar daging dan ikan, mengingat lokasi kota ini yang juga tidak seberapa jauh dari pantai. Salah satu menu ikan yang wajib kamu coba adalah ulu juku. Ulu juku merupakan hidangan yang terbuat dari kepala ikan yang disajikan dalam kuah khas. Tak lupa kuahnya juga diberi bumbu rempah sehingga aromanya sangat kuat.

Featured in articlesSee all articles >

Petualangan ke 6 Spot Kuliner Malam Paling Enak di Makassar7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar Kuliner Wajib Coba Saat Liburan ke Makassar

Featured in guidesSee all guides >

Makassar: DessertsMakassar: Seafood