Sign In

Sop Konro Karebossi

3 Reviews
Ujung PandangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Konro KarebossiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
169 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Culinary Travel Guide: 6 Spot Kuliner Dekat Pantai Losari Makassar
Kamu mungkin bisa menemukan Sop Konro Karebossi di Jakarta, tapi lain halnya jika kamu menikmatinya langsung saat berkunjung di kota asalnya, Makassar. Sop Konro Karebossi yang berada di distrik Ujung Pandang ini tak pernah gagal menyulap para pelanggan lama maupun pelanggan barunya jatuh cinta dengan daging iga berpotongan besar, dengan saus kacang yang bertekstur cukup kasar. Saat kamu ingin mengigitnya, daging lembut dari Konro Bakar ini akan lepas dengan mudahnya sehingga tidak perlu waktu lama untuk bisa menghabisinya. Coba juga Sop Konro dengan kuah yang disajikan terpisah. Kamu akan dibuat bingung memilih mana yang akan kamu makan duluan.
Indah m
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Menikmati Sunset di Pantai Losari Makassar!
Spot buka puasa di sekitar Pantai Losari Makassar selanjutnya adalah Sop Konro Karebosi, yang letaknya hanya berjarak 1.5 kilometer saja dari pantai. Kamu wajib mencicipi konro bakar, yaitu daging sapi yang sudah dimasak kemudian dibakar dan diberi bumbu kacang sehingga rasanya nendang banget.
Indah m
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa
Tertarik mencicipi seporsi sop konro di kota Makassar? Datang saja ke rumah makan yang terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Makassar ini. Kelezatan hidangan sop konro yang sangat gurih dijamin bikin kamu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

Culinary Travel Guide: 6 Spot Kuliner Dekat Pantai Losari Makassar Petualangan ke 6 Spot Kuliner Malam Paling Enak di MakassarTak Ada Lawan! Ini 5 Konro Paling Enak di Makassar

Featured in guidesSee all guides >