Sign In

Pos Ketan Legenda 1967

3 Reviews
MojolanguBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pos Ketan Legenda 1967See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Malam Pas Lagi Jalan-jalan ke Malang
Sesuai dengan namanya, Pos Ketan Legenda 1967 ini menjadi salah satu kuliner malam legendaris yang eksistensinya sudah dimulai sejak tahun 1967 di kawasan Mojolangu, Malang. Buka dari siang hingga dini hari, membuatnya tak pernah sepi setiap harinya. Karena kamu bisa merasakan sensasi makan ketan yang tidak cuma itu-itu saja, sebut saja varian cokelat, keju, cokelat dan keju, hingga durian dengan kisaran harga Rp 5 - 20 ribu per porsinya. Menarik untuk didatangi malam-malam bukan?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Malam di Batu Malang Untuk Menghangatkan Badan
Spot yang satu ini sudah terkenal sejak tahun 67. Makanya, nggak heran kalau Pos Ketan Legenda ini selalu ramai dikunjungi. Sajian ketannya pun nggak itu-itu saja, karena kamu bisa menemukan variasi ketan manis hingga yang gurih di sini. Oh ya, Pos Ketan Legenda ini juga buka hingga dini hari, lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Manis Kaki Lima Khas Malang yang Sudah Melegenda
Kalau kamu mampir ke alun-alun Batu, wajib cobain kuliner manis paling terkenal ini. Sesuai namanya, pos ketan ini sudah ada sejak tahun 1967. Tempatnya yang kecil nan sederhana ini nggak pernah sepi pembeli, lho. Kamu bahkan harus sabar mengantre untuk mencicipi sepiring ketan dengan aneka topping. Mulai dari ketan bubuk, ketan susu keju, ketan susu durian, hingga ketan ayam pedas. Harga per porsinya berkisar dari Rp 7 ribu hingga Rp 12 ribu. Cocok buat nongkrong sambil makan murah meriah di legenda kulinernya Malang. Jam buka: Pagi (07.30-15.30 WIB) dan Siang (16.30-03.00 WIB)

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Kuliner Malam Pas Lagi Jalan-jalan ke Malang5 Kuliner Malam di Batu Malang Untuk Menghangatkan Badan5 Kuliner Kaki Lima Di Kawasan Batu Malang Murah Meriah

Featured in guidesSee all guides >

Malang: Kaki Lima Legendaris