Sign In

Ismud Park

17 Reviews
Medan BaruBelow 100rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ismud ParkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan
Cafe yang terletak di Jalan Iskandar Muda ini lagi hits di kalangan anak Medan. Interior cafe-nya yang terbuat dari container membuat cafe ini terlihat segar. Dengan konsep "marketplace", ada beberapa tenant yang berjualan disini. Menu makanan disini variatif banget. Cocok buat kamu yang mau buka puasa bersama dengan teman karena mereka menyediakan makanan dari beberapa negara juga, seperti makanan Perancis, Singapura, Korea, Mexico, Jepang, dan tentunya Indonesia.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Cafe di Medan buat Kamu yang Mengaku Kekinian
Cafe yang terletak di Jalan Iskandar Muda ini, menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda Medan. Interior cafe-nya yang terbuat dari container membuat cafe ini terlihat segar. Dengan konsep "marketplace", ada beberapa tenant yang berjualan disini. Tersedia berbagai menu makanan dari beberapa negara juga, seperti makanan Perancis, Singapura, Korea, Mexico, Jepang, dan tentunya Indonesia.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Favorit Anak Gaul Medan7 Kafe Hits Buat Hangout Seru di Medan7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan

Featured in guidesSee all guides >