Sign In

Jambul Seafood

18 Reviews
Medan PoloniaBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jambul SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
20 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan
Terletak di sebuah gang, warung seafood yang cukup sederhana ini gaungnya sudah sangat terdengar karena kelezatan makanannya. Menu andalan yang paling sering dipesan, yaitu kepiting saus padang dan kepiting saus telur asin. Diolah dari bahan yang fresh, semakin mantap dengan racikan saus yang menggoyang lidah. Ada juga menu tambahan lainnya seperti terong sambal balado, buncis ebi, dan kangkung asap. Harga makanannya mulai dari Rp 16k saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Mantap & Hemat Buat yang Lagi Jalan-Jalan ke Medan
Buat kamu yang pecinta seafood, namun dengan dompet yang sedang pas-pasan, datang ke Jambul Seafood. Berbagai seafood seperti kepiting, udang, dan ikan yang segar siap dimasak sesuai pilihan rasa kesukaan kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak Sambil Ngumpul Ala Orang Medan
Ajak saja teman atau saudaramu di Medan buat ramai-ramai pesta seafood  di Jambul Seafood. Kesegaran seafood yang langsung diolah dengan bumbu-bumbu lezat yang dimasak hingga meresap ke dalam daging membuat aromanya saja sudah sulit untuk kamu tolak. Nah, kuliner Medan memang nggak ada tandingannya. Buktikan dengan download Qraved app. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Terbaik Untuk Berburu Seafood Enak di Medan5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan5 Kuliner Mantap & Hemat Buat yang Lagi Jalan-Jalan ke Medan

Featured in guidesSee all guides >