Sign In

Lekker Urban Food

19 Reviews
Medan KotaBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lekker Urban FoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong Hits Versi Anak Gaul Medan
Ingin cari spot biar kamu bisa seru-seruan foto dengan latar yang unik? Datang saja ke Lekker Urban Food yang menyediakan banyak spot foto lucu. Soal menunya juga cukup bervariasi, seperti Nasi sop buntut Bebalung, Nasi Lempang Melayu, Soto Padang, Bebek Bengil, atau Salad Bali. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan
CafĂ© bergaya retro ini juga jadi tempat kekinian buat jadi pilihan buka puasa di Medan. Bisa kamu lihat sendiri, ada kursi makan yang terbuat dari Vespa, warna sofa yang mencolok menyerupai jok mobil Cadillac, sampai kursi yang terbuat dari bath tub. Semua makanan disini terjangkau, jadi nggak usah khawatir kalau mau buka puasa disini!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Cafe di Medan buat Kamu yang Mengaku Kekinian
Cafe dengan gaya interior retro ini cukup unik dengan kursi-kursinya yang terbuat dari bahan daur ulang. Bisa kamu lihat sendiri, ada kursi makan yang terbuat dari Vespa, warna sofa yang mencolok menyerupai jok mobil Cadillac, sampai kursi yang terbuat dari bath tub. Cafe ini juga menawarkan beragam menu makanan, mulai dari sajian Western hingga masakan Nusantara dengan harga yang terjangkau. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Kafe Hits Buat Hangout Seru di Medan7 Spot Nongkrong Hits Versi Anak Gaul Medan 7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan

Featured in guidesSee all guides >